Beranda » artikel » Harga Rental Mobil di Dobonsolo Jayapura 2018-2019

Harga Rental Mobil di Dobonsolo Jayapura 2018-2019

T Diposting oleh pada 27 Agustus 2018
F Kategori ,
b Belum ada komentar
@ Dilihat 415 kali

Harga Rental Mobil di Dobonsolo Jayapura 2018-2019 Tel. 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatangRental Kendaraan Sentani Papua Jayapura merupakan satu-satunya tempat Rental kendaraan roda empat di Sentani Jayapura yang selalu melihat kenyamanan dan kebersihan mobil dan terpenting untuk keselamatan anda dalam menerapkan layanan jasa kami, keselamatan anda ialah prioritas layanan rentalmobilsentanipapua.com

Harga Rental Mobil di Dobonsolo Jayapura 2018-2019

Harga Rental Mobil di Dobonsolo Jayapura 2018-2019

Rentalmobilsentanipapua.com mulai usaha sejak tahun 90-an dengan bermufakat dan bertekat untuk terus maju menjadi yang terbaik dalam layanan penyedia jasa Sewa kendaraan beroda empat di Jayapura yang terbaik.

Segala kendaraan (mobil) yang kami miliki terjamin kondisinya sebab kami benar-benar mengedepankan elemen keamanan dan kenyamanan terhadap tiap-tiap pelanggan yang memakai layanan kami, dan penambahan unit armada baru terus kami lakukan secara regular untuk menjamin ketersedian stok terhadap berjenis-jenis pilihan brand dan variasi kendaraan beroda empat yang diperlukan pelanggan.

Tak hanya kendaraan yang prima dan siap jalan, kami juga memiliki Sopir yang berpengalaman, kesanggupan mengemudi dapat dihandalkan, ramah, menguasai medan dan tentunya memiliki ijin legal dalam mengemudi.

Sopir kami siap mengantarkan anda ke berjenis-jenis tujuan di seluruh tempat di Jayapura.

Sebagian besar Sewa kami termasuk Perlindungan Terhadap Pencurian, Pembebasan Kerusakan Akibat Tabrakan, pajak daerah, biaya tambahan bandar udara dan biaya jalan lainnya. Anda akan membayar ‘ekstra’ ketika Anda mengambil kendaraan beroda empat Anda, beserta sopir muda, sopir cadangan atau tarif satu-kali jalan, namun kami akan menerangkan biaya tambahan sebelum Anda memesan kendaraan beroda empat Anda (dan mengambil tempat duduk Anda atau GPS sendiri ialah cara yang gampang untuk mengurangi biaya).

Untuk rincian lebih lengkap seputar apa saja yang disertakan, periksa Persyaratan dan Ketentuan untuk mobil apa saja yang Anda inginkan. Hubungi Kami di Form Kontak.

Harga Paket Sewa Mobil di Sentani Papua

Kami menyediakan beragam macam paket jasa/produk dengan harga yang relatif murah namun dengan pelayanan terbaik. Berikut ini ialah beberapa paket jasa/produk opsi yang kami tawarkan kepada Anda.

AVANZA – XENIA = Rp 600.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir

INNOVA Best Seller! = Rp 800.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir

RUSH – TERIOS = Rp 600.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir.

Jikalau Anda beratensi dengan Harga Rental Mobil di Dobonsolo Jayapura 2018-2019 dan harga-harga yang kami tawarkan maka segera hubungi kami.

Kenapa Memilih Rental Empat Sentani Jayapura?

Apakah anda mencari daerah Sewa di Jayaputa dengan harga yang amat termurah dan terjangkau…!

Rentalmobilsentanipapua.com SOLUSINYA…….!

  • Harga Termurah
  • Aman & Nyaman
  • Layanan Tercepat
  • Supir Berpengalaman
  • Kendaraan bersih dan terawat
  • Rekomedasi Terbaik

Rental Mobil Sentani Papua Jayapura yaitu perusahaan Rental mobil terbaik dan termurah di Jayapura cara kerja cepat, fleksibel, Termurah dan Terbaik.

Bagaimana Pengerjaan Pemesanan Sewa Kendaraan Sentani Jayapura?

Kerja Pengorderan Sewa mobil di jayapura dengan menerapkan jasa kami. Maka Ada 3 Langkah.

Untuk Melakukan Kerja Order di www.rentalmobilsentanipapua.com silahkan meniru 3 langkah di bawah ini:

1. Tentukan Lokasi Perjalanan

Silahkan Tentukan Lokasi Perjalanan anda selama di Papua maupun luar Papua

2. Pilih Variasi Kendaraan

Silahkan Pilih Jenis kendaraan yang akan anda pakai untuk perjalanan anda selama berada di Jayapura ataupun luar Jayapura.

3. Bayar Biaya Sewa

Setelah memilih jenis mobil Anda, Maka bayarlah harga yang sudah disepakati.

Sewa Mobil di Sentani, Jayapura/Papua

Sewa Mobil Xenia

Mobil Xenia ialah salah satu mobil keluarga MPV yang diproduksi oleh Pabrikan Jepang, Daihatsu.

Sekilas kendaraan beroda empat ini, memang memiliki kemiripan dan juga kesamaan dengan saudara kembarnya, Toyota Avanza.

Kedua kendaraan beroda empat tersebut memang memiliki kemiripian antar keduanya, bahkan kemiripan tersebut sampai ke fitur-fitur yang ditawarkan oelh mobil ini.

Kinerja saja yang membedakan kendaraan beroda empat Xenia ini dengan saudara kembarnya adalah Kendaraan Beroda Empat mesin yang ditawarkan.

Banyak orang menilai Toyota Avanza lebih unggul dalam hal mesin walaupun juga tidak signifikan. Bagi anda yang berkeinginan  berencana untuk tamasya ke Jayapura, atau anda ada keperluan di Jayapura, karenanya anda bisa sewa mobil keluarga ini.

Ketangguhan Kendaraan Xenia

Mobil Xenia adalah salah satu ragam kendaraan beroda empat yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan optimal tujuh penumpang yang ada di dalamnya.

Dengan mobil ini juga menawarkan daya kerja mesin yang cukup bertenaga pun ketika mobil ini dipenuhi dengan penumpang.

Kendaraan ini juga menawarkan kenyamanan dalam berkendara. Dimana banyak fitur-fitur modern dan cukup lengkap sehingga anda akan konsisten nyaman berada di dalam kendaraan walaupun dalam situasi macet dan panas.

Jika anda berminat untuk menyewa mobil keluarga ini di Jayapura, karenanya anda dapat  menghubungi kami untuk menerima penawaran harga dan mobil yang menarik.

Sewa Empat Toyota Rush Jayapura

toyota rush putih

Bila Anda mau mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman di Jayapura.

Maka iya, anda berada di daerah yang tepat sebab kami jasa persewaan mobil yang terpercaya dan professional.

Telepon kami untuk menerima beragam opsi mobil yang dapat anda pilih untuk menembus jalur Jayapura.

Salah satu mobil mewah yang dapat kami sediakan ialah Toyota Rush.

Keunggulan Kendaraan Toyota Rush

Siapa sih yang tidak mengetahui dengan kendaraan yang terkenal gagah dan kokoh?

Yuph..! sudah bukan rahasia lagi jika mobil ini menjadi salah satu kendaraan nyaman yang sangat tepat untuk diterapkan di berjenis-jenis trek Jayapura. Keadaan seandainya jalanan macet dan sengat padat.

Toyota Rush ialah salah satu mobil SUV yang mempunyai body yang cukup tinggi sehingga bisa menembus jalanan yang rusak dan penuh genangan sekalipun.

Sehingga di jalanan seperti apapun, anda akan mendapatkan kenyaman berkendara yang amat nyaman.

Kesan gagah dan berkelas, siap memberikan pengalaman yang berharga bagi anda. Jika anda ingin menyewa kendaraan beroda empat ini, maka anda dapat menyewanya dengan supir sekalian.

Dengan bermacam-macam kelebihan yang dimiliki kendaraan beroda empat ini, tentunya akan membuat perjalanan anda menjadi lebih nyaman.

Apakah anda ingin mendapatkan penawaran tersebut? lantas hubungi kami.

Sewa Kendaraan Toyota Avanza

sewa mobil toyota avanza baru

Apakah anda mau berkunjung ke Jayapura? Tentu seandainya anda berkeinginan berkunjung ke Jayapura negara yang dikenal dengan pusat pemerintahan dan ekonomi hal yang demikian, semua hal seharusnya telah anda rencanakan dengan bagus.

Salah satunya adalah transportasi yang akan anda gunakan ketika anda sedang menghabiskan waktu di Jayapura. Moda transportasi lazim di sana memang sudah cukup baik, melainkan tentunya apabila anda menerapkan kendaraan beroda empat privat akan membikin perjalanan anda lebih leluasa dan lebih menyenangkan. Oleh sebab hal hal yang demikian, Sewa Mobil di Jayapura dapat menjadi solusi yang menarik.

Keunggulan Avanza

Ada banyak variasi mobil yang dapat anda sewa melainkan kalau anda mempunyai dana yang terbatas, maka anda dapat menyewa mobil Avanza.

Toyota Avanza adalah salah satu kendaraan beroda empat keluarga opsi dengan bahan bakar yang irit serta kinerja kendaraan yang cukup lumayan.

Jikalau anda berharap menyewa kendaraan beroda empat avanza ini, anda dapat menyewanya dengan supirnya sekaligus dengan harga murah.

Sewa mobil kami menyediakan dua opsi sewa tersebut. Adapaun jenis kendaraan beroda empat yang avanza yang bisa anda sewa adalah

  • Grand New Avanza
  • All New Avanza

Semua mobil avanza tersebut baru dan nyaman untuk ditumpangi.

Sewa Beroda Terios

Siapa sih yang tak ketahui dengan kokohnya kendaraan beroda empat Daihatsu Terios?

Yuph, aku yakin beberapa besar dari anda sudah tak asing lagi dengan mobil ini.

Kendaraan yang kapabel menampung 7 orang ini amat sesuai bagi anda yang mempunyai keperluan baik untuk bisnis ataupun untuk tamasya, atau sekedar jalan-jalan bersama keluarga.

Keunggulan Mobil Terios

Apabila anda berharap menyewa kendaraan beroda empat di Jayapura, maka kendaraan beroda empat ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mobil ini benar-benar nyaman dan tentunya bertenaga untuk menembus trek Jayapura yang familiar dengan kota yang amat macet hal yang demikian.

Daihatsu Terios ialah salah satu tipe kendaraan beroda empat semi Sport Utility Vehicle (SUV)  yang ialah salah satu produk terbaik dari Pabrikan Daihatsu ini.

Tidak dibandingi dengan Toyota Rush, Kendaraan ini memang tidak terlalu berbeda jauh.

Namun tentunya, mobil ini masih menjadi pilihan yang pas untuk keperluan anda di Jayapura.

Bagi anda yang berharap mencoba menikmati kenyamanan berkendara dengan mobil mewah ini, anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran yang menarik dan special. Sebagian juga bermacam-macam kendaraan beroda empat lainnya juga yang pantas dan siap jalan.

Sewa Empat Innova Sentani Jayapura

RENTAL MOBIL innova baru

Toyota senantiasa berusaha untuk menyuguhkan desain exterior dan interior yang elegan. Sehingga tiap-tiap orang yang ada didalamnya merasa betah dan nyaman.

Menerapkan keunggulan kendaraan beroda empat Toyota Innova yang pantas dijadikan alternatif bagi anda dikala sewa kendaraan beroda empat Rental yaitu sebagai berikut ini:

  • Mesin Handal
  • Luasnya Kendaraan
  • Menggunakan Mesin Hemat Bahan Bakar
  • Dilengkapi Fitur Keamanan

Mobil Innova Tangguh di Tanjakan

Tidak selamanya tiap jalan adalah mulus seperti jalan tol.

Kita mesti menyadari, bahwa upaya untuk merawat jalan ialah hal yang sulit dan berbiaya mahal.

Oleh sebab itu dikala ini banyak jalan yang kondisinya berlubang. Malahan diberbagai pelosok, belum dikasih pengeras sperti aspal atau beton. Sekiranya hal yang demikian, akan dengan mudah dilewati oleh kendaraan beroda empat Toyota Innova.

Sebab kendaraan beroda empat ini diketahui sabagai salah satu kendaraan beroda empat yang tangguh di banyak medan. Sehingga sangat pantas diaplikasikan di zona Jayapura dan sekitarnya.

Sewa Kendaraan Untuk Momen Pernikahan

Menikah merupakan sesuatu kejadian yang sakral. Beroda orang berkeinginan mengalami hal tersebut cuma sekali dan hidup gembira dengan pasangan.

Maka dari pada itu, Manfaatkan jasa Sewa mobil atau persewaan kendaraan beroda empat untuk mengangkut pasangan yang sedang berbahagia tersebut.

Rental Kendaraan Untuk Wisuda Kelulusan

Mobil anda butuh kendaraan untuk bepergian bersama keluarga saat wisuda di Jayapura.

Maka Rental mobil innova di Jayapura bisa menjadi alternatif ideal. Ingat, booking minimal 1 pekan sebelum hari H wisuda.

Hubungi Kami

hubungi kamiHarga Rental Mobil di Dobonsolo Jayapura 2018-2019 Rentalmobilsentanipapua.com – Rental Mobil Sentani Jayapura
Silahkan menghubungi customer service kami pada detail kontak di bawah ini:
Hotline: 081247290147
SMS: 081247290147
Whatsapp: +6281247290147 (Klik dan Langsung CHAT)
Email: rentalmobiljayapura01@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Harga Rental Mobil di Dobonsolo Jayapura 2018-2019

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Harga Rental Mobil di Dobonsolo Jayapura 2018-2019

Wisata ke teluk youtefa jayapura Bersama Rental Mobil Sentani Papua

Rental Mobil timika papua

T 8 Agustus 2018 F , A admin

Rental Mobil timika papua 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Rental Kendaraan Roda Empat (Mobil) Sentani Papua Jayapura merupakan Perusahaan Rental Kendaraan Roda Empat terpercaya di Jayapura yang telah berpengalaman dalam penyediaan alat transportasi darat untuk Anda.... Selengkapnya

harlem_beach Bersama Rental Mobil Sentani Papua

Rental Mobil papua barat ke Yoboi

T 3 Agustus 2018 F , A admin

Rental Mobil papua barat ke Yoboi Call 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Sewa Mobil Sentani Papua Jayapura ialah Perusahaan Sewa Mobil terpercaya di Jayapura yang sudah berpengalaman dalam penyediaan alat transportasi darat untuk Anda. Kami siap... Selengkapnya

wisata_danau_love Bersama Rental Mobil Sentani Papua

Harga Sewa Mobil di Ifale Jayapura 2019

T 20 Juni 2018 F , A admin

Harga Sewa Mobil di Ifale Jayapura 2019 Tel. 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Sewa Mobil Sentani Papua Jayapura merupakan satu-satunya daerah Rental kendaraan roda empat di Sentani Jayapura yang senantiasa memandang kenyamanan dan kebersihan mobil dan... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Rental Mobil Sentani Papua Jayapura adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia kendaraan rental yang berkualitas terbaik untuk tujuan perjalanan Anda di Jayapura. Dilengkapi dengan mobil ber AC, Terawat, Surat Lengkap Bebas Tilang, Driver Berpengalaman dan telah melayani masyarakat selama bertahun-tahun

Visi

Visi

Menjadi perusahaan swasta nasional terdepan yang mempunyai ciri khas dalam industri jasa rental/sewa mobil di jayapura

Misi

Pemberdayaan maksimal dalam pemasaran, operasional, keuangan, sumberdaya manusia dan informasi.

Hubungi Kami

Rentalmobilsentanipapua.com – Rental Mobil Sentani Jayapura
Silahkan menghubungi customer service kami pada detail kontak di bawah ini:
Hotline: 081247290147
SMS: 081247290147
Whatsapp: +6281247290147 (Klik dan Langsung CHAT)
Email: rentalmobiljayapura01@gmail.com

Open

sms       call      whataap