Beranda » artikel » Harga Rental Mobil di Kabupaten Jayapura Jayapura 2019

Harga Rental Mobil di Kabupaten Jayapura Jayapura 2019

T Diposting oleh pada 2 Agustus 2018
F Kategori ,
b Belum ada komentar
@ Dilihat 622 kali

Harga Rental Mobil di Kabupaten Jayapura Jayapura 2019 Telepon 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatangRental Empat Sentani Papua Jayapura ialah satu-satunya tempat Rental kendaraan roda empat di Sentani Jayapura yang selalu memperhatikan kenyamanan dan kebersihan kendaraan dan secara khusus untuk keselamatan anda dalam memakai layanan jasa kami, keselamatan anda yakni prioritas layanan rentalmobilsentanipapua.com

Harga Rental Mobil di Kabupaten Jayapura Jayapura 2019

Harga Rental Mobil di Kabupaten Jayapura Jayapura 2019

Rentalmobilsentanipapua.com mulai usaha semenjak tahun 90-an dengan bermufakat dan bertekat untuk terus maju menjadi yang terbaik dalam layanan penyedia jasa Rental mobil di Jayapura yang terbaik.

Seluruh kendaraan (mobil) yang kami miliki terjamin kondisinya karena kami sangat mengedepankan elemen keamanan dan kenyamanan terhadap tiap pelanggan yang menerapkan layanan kami, dan penambahan unit armada baru terus kami lakukan secara regular untuk menjamin ketersedian stok terhadap berjenis-jenis alternatif brand dan ragam kendaraan beroda empat yang dibutuhkan pelanggan.

Selain kendaraan yang prima dan siap jalan, kami juga memiliki Sopir yang berpengalaman, kemampuan mengemudi dapat dihandalkan, ramah, menguasai medan dan tentunya memiliki ijin sah dalam mengemudi.

Sopir rentalmobilsentanipapua.com siap mengantarkan anda ke pelbagai tujuan di seluruh tempat di Jayapura.

Beberapa besar Rental kami termasuk Perlindungan Terhadap Pencurian, Pembebasan Kerusakan Akibat Tabrakan, pajak tempat, biaya tambahan bandar udara dan tarif jalan lainnya. Anda akan membayar ‘ekstra’ dikala Anda mengambil mobil Anda, beserta sopir muda, sopir cadangan atau tarif satu-kali jalan, tapi kami akan menjelaskan biaya tambahan sebelum Anda mengorder kendaraan beroda empat Anda (dan mengambil kursi Anda atau GPS sendiri yaitu sistem yang mudah untuk mengurangi tarif).

Untuk rincian lebih komplit perihal apa saja yang disertakan, periksa Prasyarat dan Ketentuan untuk mobil apa saja yang Anda inginkan. Hubungi Kami di Form Kontak.

Harga Paket Rental Mobil di Sentani Papua

Kami menyediakan beragam tipe paket jasa/produk dengan harga yang terjangkau tetapi dengan pelayanan terbaik. Berikut ini adalah sebagian paket jasa/produk pilihan yang kami tawarkan terhadap Anda.

AVANZA – XENIA = Rp 600.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir

INNOVA Best Seller! = Rp 800.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir

RUSH – TERIOS = Rp 600.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir.

Jikalau Anda berminat dengan Harga Rental Mobil di Kabupaten Jayapura Jayapura 2019 dan harga-harga yang kami tawarkan maka lantas hubungi kami.

Mengapa menggunakan jasa Rental mobil di Rentalmobilsentanipapua.com?

Banyaknya perusahaan Sewa mobil ketika ini membikin calon konsumen Sewa mobil kebingungan untuk mempertimbangkan pilihan mana Rental kendaraan beroda empat yang terbaik dan bisa diandalkan.

Bagi Rentalmobilsentanipapua.com, kami memiliki segudang alasan untuk memilih kami sebagai partner Rental mobil terpercaya.

1. Terpercaya semenjak tahun 90-an

Mengawali bisnis Rental mobil dari tahun 90-an dengan khusus retal Sentani.

Rentalmobilsentanipapua.com berkembang dengan cukup kencang mulai dari jumlah armada hitungan jari hingga menjadi perusahaan Sewa mobil dengan skala yang cukup diperhitungkan di segmen usaha ini.

Semenjak tahun ke tahun, Rentalmobilsentanipapua.com sekarang berkantor pusat di Sentani, Jayapura dan beroperasional di seluruh Jayapura.

2. 24 hours Non Stop Booking Service

Untuk menjangkau customer dan menjadi yang terdepan dalam hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yang siap menjawab keperluan Rental kendaraan roda empat anda kapan saja selama 24 jam.

Pun di hari raya kami masih bisa menerima orderan Sewa kendaraan beroda empat anda dengan langsung.

3. Emergency Road Service

Pernah mengalami hal buruk di perjalanan dikala sedang berkendara atau sedang menerapkan jasa layanan Rental mobil dengan supir?

Tentunya hal yang demikian betul-betul mengganggu bukan?

Tapi, Kami memiliki layanan Emergency Road Service yang terintegrasi di daerah Jayapura. Untuk kerusakan kecil yang bisa dibenarkan oleh mekanik standar seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yang tak terduga.

Perusahaan akan mendatangkan unit service mobile yang menggunakan kendaraan roda 2 supaya lebih cepat melayani konsumen.

Namun sekiranya anda mengalami kerusakan kendaraan yang cukup parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan pada mesin yang tak bisa dikoreksi dengan kencang, kami akan datang ke daerah anda dan memberikan kendaraan beroda empat pengganti.

Hanya saja mobil kami selalu prima dari kerusakan Berat.

4. Keadaan kendaraan prima, bersih dan nyaman sesuai International Car Standard for Lease*

Kami pastikan kendaraan beroda empat yang anda gunakan standar ISO/TC 22 yang merujuk pada keselamatan / kepantasan kendaraan di jalan raya dan mempunyai kebersihan seperti layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri.

Jika anda menemukan kendaraan beroda empat kami tak layak standar, anda dapat sampaikan terhadap customer service rentalmobilsentanipapua.com di nomor-nomor yang sudah diceritakan diatas.

5. Pelayanan customer service friendly

Bagi kami, konsumen seharusnya diperlakukan sebagai raja, namun juga mereka merupakan teman bagi kami.

Situasi tak perlu sungkan untuk menelpon rentalmobilsentanipapua.com untuk menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan tidak mengganggu fokus mengemudi.

Kami berusaha untuk menjadi teman di perjalanan anda supaya anda merasakan setiap perjalanan bersama rentalmobilsentanipapua.com.

6. Harga relatif murah

Kami pastikan kami mempunyai harga yang bersaing dan wajar dibandingkan dengan saingan kami.

Untuk anda yang sudah tergabung menjadi member yang sudah terdaftar, anda dapat menyewa dengan harga khusus setelah mengerjakan sebagian kali pengorderan sewa kendaraan.

Untuk sewa jangka panjang seperti sewa bulanan dan tahunan, kami juga menyediakan harga khusus yang akan membantu keperluan mobilitas anda.

7. No markup system

rentalmobilsentanipapua.com percaya integritas yaitu hal yang semestinya kami jaga agar menjalin relasi jangka panjang dengan customer.

Integritas perusahaan dan karyawan ialah hal yang mesti menjadi dasar perilaku dan sikap dalam berbisnis agar mendapatkan kepercayaan satu sama lain.

Anda tak perlu takut karyawan anda bermain harga dalam melaksanakan tender atau pemilihan perusahaan Sewa mobil untuk perusahaan anda. karena kami jamin mereka tidak akan melakukan mark up harga untuk kepentingan pribadi selama perusahaan anda mengaplikasikan jasa Sewa kendaraan beroda empat Jayapura dari Rentalmobilsentanipapua.com.

8. Supir berpengalaman dan ramah

Sebagai orang yang terkait langsung dengan konsumen, tentunya supir-supir kami yaitu orang yang kami percaya untuk menjadi ujung tombak pelayanan di bisnis Rental mobil di Jayapura.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna, kami senantiasa mengadakan pelatihan terencana dan memberikan standar-standar tertentu bagi supir-supir kami supaya bisa melayani anda dengan baik.

Bahkan banyak sekali penyewa kami yang amat akrab dengan supir-supir kami seperti layaknya sahabat. karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang akrab.

Bagaimana Pelaksanaan Pemesanan Rental Mobil Sentani Jayapura?

Pengerjaan Pemesanan Sewa kendaraan di jayapura dengan menerapkan jasa kami. Maka Ada 3 Langkah.

Untuk Mengerjakan Kerja Order di www.rentalmobilsentanipapua.com silahkan meniru 3 langkah di bawah ini:

1. Tentukan Lokasi Perjalanan

Silahkan Tentukan Lokasi Perjalanan anda selama di Papua ataupun luar Papua

2. Pilih Tipe Kendaraan

Silahkan Pilih Jenis kendaraan yang akan anda pakai untuk perjalanan anda selama berada di Jayapura maupun luar Jayapura.

3. Bayar Biaya Sewa

Setelah Anda memilih jenis Kendaraan roda empat Anda, Maka bayarlah harga yang sudah disepakati.

Sewa Mobil di Sentani, Jayapura/Papua

Sewa Kendaraan Roda Empat Xenia

Mobil Xenia adalah salah satu mobil keluarga MPV yang diproduksi oleh Pabrikan Jepang, Daihatsu.

Sekilas kendaraan beroda empat ini, memang memiliki kemiripan dan juga kesamaan dengan saudara kembarnya, Toyota Avanza.

Kedua mobil tersebut memang mempunyai kemiripian antar keduanya, pun kemiripan hal yang demikian hingga ke fitur-fitur yang ditawarkan oelh kendaraan beroda empat ini.

Kerja saja yang membedakan mobil Xenia ini dengan saudara kembarnya ialah Mobil mesin yang ditawarkan.

Banyak orang mengevaluasi Toyota Avanza lebih unggul dalam hal mesin walaupun juga tak signifikan. Bagi anda yang berkeinginan  berencana untuk wisata ke Jayapura, atau anda ada keperluan di Jayapura, maka anda dapat sewa mobil keluarga ini.

Ketangguhan Kendaraan Xenia

Beroda Xenia merupakan salah satu jenis kendaraan beroda empat yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan optimal tujuh penumpang yang ada di dalamnya.

Dengan mobil ini juga menawarkan performa mesin yang cukup bertenaga malahan dikala mobil ini dipenuhi dengan penumpang.

Mobil ini juga menawarkan kenyamanan dalam berkendara. Dimana banyak fitur-fitur modern dan cukup komplit sehingga anda akan konsisten nyaman berada di dalam mobil walaupun dalam kondisi macet dan panas.

Bila anda tertarik untuk menyewa kendaraan keluarga ini di Jayapura, karenanya anda dapat  menghubungi kami untuk menerima penawaran harga dan kendaraan yang menarik.

Sewa Beroda Toyota Rush Jayapura

toyota rush putih

Apabila Anda mau menerima pengalaman berkendara yang nyaman dan aman di Jayapura.

Maka iya, anda berada di tempat yang pas sebab kami jasa persewaan mobil yang terpercaya dan professional.

Telepon kami untuk menerima berjenis-jenis opsi kendaraan yang dapat anda pilih untuk menembus jalanan Jayapura.

Salah satu kendaraan beroda empat mewah yang bisa kami sediakan yakni Toyota Rush.

Keunggulan Mobil Toyota Rush

Siapa sih yang tak kenal dengan mobil yang tenar gagah dan kokoh?

Yuph..! sudah bukan rahasia lagi sekiranya kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan nyaman yang sungguh-sungguh ideal untuk diterapkan di bermacam-macam jalanan Jayapura. Keadaan bila jalur macet dan sengat padat.

Toyota Rush ialah salah satu mobil SUV yang mempunyai body yang cukup tinggi sehingga dapat menembus jalur yang rusak dan penuh genangan sekalipun.

Sehingga di jalanan seperti apa saja, anda akan mendapatkan kenyaman berkendara yang betul-betul nyaman.

Kesan gagah dan berkelas, siap memberikan pengalaman yang berharga bagi anda. Apabila anda mau menyewa mobil ini, karenanya anda bisa menyewanya dengan supir sekalian.

Dengan beragam kelebihan yang dimiliki kendaraan beroda empat ini, tentunya akan membuat perjalanan anda menjadi lebih nyaman.

Apakah anda ingin menerima penawaran hal yang demikian? segera hubungi kami.

Sewa Kendaraan Toyota Avanza

sewa mobil toyota avanza baru

Apakah anda ingin berkunjung ke Jayapura? Tentu sekiranya anda berkeinginan berkunjung ke Jayapura negara yang diketahui dengan sentra pemerintahan dan ekonomi hal yang demikian, seluruh hal wajib sudah anda rencanakan dengan bagus.

Salah satunya yakni transportasi yang akan anda pakai saat anda sedang menghabiskan waktu di Jayapura. Moda transportasi awam di sana memang sudah cukup baik, melainkan tentunya jika anda memakai mobil privat akan membuat perjalanan anda lebih leluasa dan lebih menyenangkan. Oleh sebab hal hal yang demikian, Sewa Mobil di Jayapura dapat menjadi solusi yang menarik.

Keunggulan Avanza

Ada banyak tipe kendaraan beroda empat yang bisa anda sewa tapi seandainya anda mempunyai dana yang terbatas, maka anda dapat menyewa mobil Avanza.

Toyota Avanza adalah salah satu kendaraan beroda empat keluarga pilihan dengan bahan bakar yang irit serta kinerja kendaraan yang cukup lumayan.

Apabila anda berkeinginan menyewa kendaraan beroda empat avanza ini, anda bisa menyewanya dengan supirnya sekalian dengan harga murah.

Sewa kendaraan beroda empat kami menyediakan dua opsi sewa tersebut. Adapaun variasi mobil yang avanza yang bisa anda sewa merupakan

  • Grand New Avanza
  • All New Avanza

Semua mobil avanza tersebut baru dan nyaman untuk ditumpangi.

Sewa Mobil Terios

Siapa sih yang tidak ketahui dengan kokohnya mobil Daihatsu Terios?

Yuph, saya yakin beberapa besar dari anda sudah tidak asing lagi dengan kendaraan beroda empat ini.

Kendaraan yang kapabel menampung 7 orang ini sungguh-sungguh cocok bagi anda yang mempunyai kebutuhan bagus untuk bisnis maupun untuk tamasya, atau sekadar jalan-jalan bersama keluarga.

Keunggulan Kendaraan Terios

Jika anda berkeinginan menyewa kendaraan beroda empat di Jayapura, maka mobil ini juga dapat menjadi alternatif yang ideal.

Mobil ini sangat nyaman dan tentunya bertenaga untuk menembus jalur Jayapura yang terkenal dengan kota yang benar-benar macet tersebut.

Daihatsu Terios merupakan salah satu macam kendaraan beroda empat semi Sport Utility Vehicle (SUV)  yang merupakan salah satu produk terbaik dari Pabrikan Daihatsu ini.

Tidak diperbandingkan dengan Toyota Rush, Mobil ini memang tidak terlalu berbeda jauh.

Tetapi tentunya, mobil ini masih menjadi alternatif yang tepat untuk keperluan anda di Jayapura.

Bagi anda yang berharap mencoba menikmati kenyamanan berkendara dengan kendaraan beroda empat mewah ini, anda bisa menghubungi kami untuk menerima penawaran yang menarik dan special. Sebagian juga pelbagai mobil lainnya juga yang pantas dan siap jalan.

Sewa Beroda Innova Sentani Jayapura

RENTAL MOBIL innova baru

Toyota senantiasa berusaha untuk menyuguhkan desain exterior dan interior yang elegan. Sehingga tiap-tiap orang yang ada didalamnya merasa betah dan nyaman.

Mengaplikasikan keunggulan mobil Toyota Innova yang pantas diwujudkan pilihan bagi anda dikala sewa kendaraan beroda empat Rental yakni sebagai berikut ini:

  • Mesin Handal
  • Luasnya Empat
  • Menggunakan Mesin Hemat Bahan Bakar
  • Dilengkapi Fitur Keamanan

Mobil Innova Tangguh di Tanjakan

Tidak selamanya tiap-tiap jalan adalah mulus seperti jalan tol.

Kita seharusnya menyadari, bahwa upaya untuk merawat jalan yaitu hal yang susah dan berbiaya mahal.

Oleh karena itu dikala ini banyak jalan yang kondisinya berlubang. Malah diberbagai pelosok, belum diberikan pengeras sperti aspal atau beton. Jika hal yang demikian, akan dengan gampang dilalui oleh kendaraan beroda empat Toyota Innova.

Sebab mobil ini diketahui sabagai salah satu kendaraan beroda empat yang tangguh di banyak medan. Sehingga sangat cocok dipakai di zona Jayapura dan sekitarnya.

Sewa Beroda Untuk Momen Pernikahan

Menikah merupakan sesuatu kejadian yang sakral. Mobil orang berharap mengalami hal hal yang demikian cuma sekali dan hidup bersuka ria dengan pasangan.

Untuk itu, Manfaatkan jasa Rental kendaraan beroda empat atau persewaan kendaraan beroda empat untuk mengangkut pasangan yang sedang bersuka ria tersebut.

Sewa Mobil Untuk Wisuda Kelulusan

Mobil anda butuh kendaraan untuk bepergian bersama keluarga ketika wisuda di Jayapura.

Maka Sewa kendaraan beroda empat innova di Jayapura dapat menjadi pilihan pas. Ingat, booking minimal 1 pekan sebelum hari H wisuda.

Hubungi Kami

hubungi kamiHarga Rental Mobil di Kabupaten Jayapura Jayapura 2019 Rentalmobilsentanipapua.com – Rental Mobil Sentani Jayapura
Silahkan menghubungi customer service kami pada detail kontak di bawah ini:
Hotline: 081247290147
SMS: 081247290147
Whatsapp: +6281247290147 (Klik dan Langsung CHAT)
Email: rentalmobiljayapura01@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Harga Rental Mobil di Kabupaten Jayapura Jayapura 2019

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Harga Rental Mobil di Kabupaten Jayapura Jayapura 2019

wisata bukit teletubbies jayapura Bersama Rental Mobil Sentani Papua

harga rental mobil di papua ke Kabupaten Mimika

T 21 Agustus 2018 F , A admin

harga rental mobil di papua ke Kabupaten Mimika 0812-4729-0147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Rental Kendaraan Roda Empat Sentani Papua Jayapura yaitu penyedia jasa Sewa mobil di Jayapura, paket liburan Jayapura dan kendaraan beroda empat untuk pengantin... Selengkapnya

Wisata Puncak Jayapura City Bersama Rental Mobil Sentani Papua

Sewa Mobil di Sentani Kota Jayapura 2018

T 8 Juli 2018 F , A admin

Sewa Mobil di Sentani Kota Jayapura 2018 Telepon 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Sewa Mobil Sentani Papua Jayapura adalah satu-satunya tempat Sewa mobil di Sentani Jayapura yang selalu mengamati kenyamanan dan kebersihan mobil dan terpenting untuk... Selengkapnya

harlem_beach Bersama Rental Mobil Sentani Papua

Harga Rental Mobil di Kabupaten Waropen Jayapura 2019

T 15 Juli 2018 F , A admin

Harga Rental Mobil di Kabupaten Waropen Jayapura 2019 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Sewa Mobil Sentani Papua Jayapura yakni penyedia jasa Rental mobil di Jayapura, paket wisata Jayapura dan kendaraan beroda empat untuk pengantin atau wisuda... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Rental Mobil Sentani Papua Jayapura adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia kendaraan rental yang berkualitas terbaik untuk tujuan perjalanan Anda di Jayapura. Dilengkapi dengan mobil ber AC, Terawat, Surat Lengkap Bebas Tilang, Driver Berpengalaman dan telah melayani masyarakat selama bertahun-tahun

Visi

Visi

Menjadi perusahaan swasta nasional terdepan yang mempunyai ciri khas dalam industri jasa rental/sewa mobil di jayapura

Misi

Pemberdayaan maksimal dalam pemasaran, operasional, keuangan, sumberdaya manusia dan informasi.

Hubungi Kami

Rentalmobilsentanipapua.com – Rental Mobil Sentani Jayapura
Silahkan menghubungi customer service kami pada detail kontak di bawah ini:
Hotline: 081247290147
SMS: 081247290147
Whatsapp: +6281247290147 (Klik dan Langsung CHAT)
Email: rentalmobiljayapura01@gmail.com

Open

sms       call      whataap