Beranda » artikel » Harga Rental Mobil papua2018-2019

Harga Rental Mobil papua2018-2019

T Diposting oleh pada 20 Juni 2018
F Kategori ,
b Belum ada komentar
@ Dilihat 396 kali


Harga Rental Mobil papua2018-2019 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang
Rental Beroda Sentani Papua Jayapura yaitu satu-satunya tempat Sewa mobil di Sentani Jayapura yang selalu melihat kenyamanan dan kebersihan kendaraan dan secara khusus untuk keselamatan anda dalam mengaplikasikan layanan jasa kami, keselamatan anda adalah prioritas layanan rentalmobilsentanipapua.com

Harga Rental Mobil papua2018-2019


Harga Rental Mobil papua2018-2019

Rentalmobilsentanipapua.com mulai usaha semenjak tahun 90-an dengan berkomitmen dan bertekat untuk terus maju menjadi yang terbaik dalam layanan penyedia jasa Sewa mobil di Jayapura yang terbaik.

Segala kendaraan (mobil) yang kami miliki terjamin kondisinya sebab kami amat mengedepankan faktor keamanan dan kenyamanan terhadap setiap pelanggan yang menerapkan layanan kami, dan penambahan unit armada baru terus kami lakukan secara regular untuk menjamin ketersedian stok terhadap beragam alternatif brand dan tipe mobil yang dibutuhkan pelanggan.

Selain kendaraan yang prima dan siap jalan, kami juga memiliki Sopir yang berpengalaman, kecakapan mengemudi bisa dihandalkan, ramah, menguasai medan dan tentunya memiliki ijin resmi dalam mengemudi.

Sopir kami siap mengantarkan anda ke beraneka tujuan di semua tempat di Jayapura.

Beberapa besar Sewa kami termasuk Perlindungan Terhadap Pencurian, Pembebasan Kerusakan Imbas Tabrakan, pajak daerah, biaya tambahan bandar udara dan tarif jalan lainnya. Anda akan membayar ‘ekstra’ dikala Anda mengambil kendaraan beroda empat Anda, beserta sopir muda, sopir cadangan atau biaya satu-kali jalan, namun kami akan menerangkan tarif tambahan sebelum Anda memesan mobil Anda (dan mengambil kursi Anda atau GPS sendiri ialah sistem yang mudah untuk mengurangi biaya).

Untuk rincian lebih lengkap perihal apa saja yang disertakan, periksa Persyaratan dan Ketetapan untuk mobil apa saja yang Anda inginkan. Hubungi Kami di Form Kontak.

Harga Paket Sewa Mobil di Sentani Papua

Kami menyediakan beraneka ragam paket jasa/produk dengan harga yang relatif murah tapi dengan pelayanan terbaik. Berikut ini yakni sebagian paket jasa/produk opsi yang kami tawarkan kepada Anda.

AVANZA – XENIA = Rp 600.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir

INNOVA Best Seller! = Rp 800.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir

RUSH – TERIOS = Rp 600.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir.

Apabila Anda beratensi dengan
Harga Rental Mobil papua2018-2019 dan harga-harga yang kami tawarkan karenanya lantas hubungi kami.

Kenapa menerapkan jasa Sewa mobil di Rentalmobilsentanipapua.com?

Menyebarnya perusahaan Rental kendaraan beroda empat saat ini membikin calon konsumen Rental kendaraan beroda empat bingung untuk memutuskan alternatif mana Sewa mobil yang terbaik dan bisa diandalkan.

Bagi Rentalmobilsentanipapua.com, kami mempunyai segudang alasan untuk memilih kami sebagai partner Sewa kendaraan roda empat terpercaya.

1. Terpercaya semenjak tahun 90-an

Memulai bisnis Rental mobil dari tahun 90-an dengan khusus retal Sentani.

Rentalmobilsentanipapua.com berkembang dengan cukup cepat mulai dari jumlah armada hitungan jari sampai menjadi perusahaan Sewa mobil dengan skala yang cukup diperhitungkan di segmen usaha ini.

Semenjak tahun ke tahun, Rentalmobilsentanipapua.com sekarang berkantor sentra di Sentani, Jayapura dan beroperasional di seluruh Jayapura.

2. 24 hours Non Stop Booking Service

Untuk menjangkau customer dan menjadi yang paling depan dalam hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yang siap menjawab keperluan Rental kendaraan roda empat anda kapan saja selama 24 jam.

Malahan di hari raya kami masih dapat menerima orderan Sewa kendaraan beroda empat anda dengan langsung.

3. Emergency Road Service

Pernahkah mengalami hal tidak baik di perjalanan ketika sedang berkendara atau sedang mengaplikasikan jasa layanan Sewa mobil dengan supir?

Tentunya hal yang demikian sungguh-sungguh mengganggu bukan?

Namun, Kami memiliki layanan Emergency Road Service yang terintegrasi di tempat Jayapura. Untuk kerusakan kecil yang dapat dibenarkan oleh mekanik standar seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yang tak terduga.

Kami akan mendatangkan unit service mobile yang menerapkan kendaraan roda 2 supaya lebih kencang melayani konsumen.

Tapi apabila anda mengalami kerusakan kendaraan yang cukup parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kekeliruan pada mesin yang tak dapat dibetulkan dengan cepat, kami akan datang ke daerah anda dan memberikan mobil substitusi.

Hanya saja mobil kami selalu prima dari kerusakan Berat.

4. Kondisi kendaraan prima, bersih dan nyaman sesuai International Car Standard for Lease*

Kami pastikan kendaraan beroda empat yang anda pakai standar ISO/TC 22 yang mengacu pada keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya dan mempunyai kebersihan seperti layaknya mobil anda sendiri.

Jika anda menemukan mobil kami tidak layak standar, anda dapat sampaikan kepada customer service rentalmobilsentanipapua.com di nomor-nomor yang sudah disebutkan diatas.

5. Pelayanan customer service friendly

Bagi kami, konsumen wajib diperlakukan sebagai raja, namun juga mereka yakni teman bagi kami.

Situasi tak perlu sungkan untuk menelpon rentalmobilsentanipapua.com untuk menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami berdiskusi selama perjalanan asalkan tak mengganggu fokus mengemudi.

Kami berusaha untuk menjadi teman di perjalanan anda supaya anda menikmati setiap perjalanan bersama rentalmobilsentanipapua.com.

6. Harga relatif murah

Kami pastikan kami mempunyai harga yang berkompetisi dan wajar diperbandingkan dengan saingan kami.

Untuk anda yang sudah tergabung menjadi member yang telah terdaftar, anda bisa menyewa dengan harga khusus setelah menjalankan beberapa kali pemesanan sewa kendaraan.

Untuk sewa rentang panjang seperti sewa bulanan dan tahunan, kami juga menyediakan harga khusus yang akan menolong kebutuhan mobilitas anda.

7. No markup system

rentalmobilsentanipapua.com percaya integritas adalah hal yang semestinya kami jaga agar menjalin relasi jangka panjang dengan customer.

Keperjaan perusahaan dan karyawan merupakan hal yang sepatutnya menjadi dasar perilaku dan sikap dalam berbisnis agar menerima kepercayaan satu sama lain.

Anda tak perlu takut karyawan anda bermain harga dalam mengerjakan tender atau pemilihan perusahaan Sewa mobil untuk perusahaan anda. karena kami jamin mereka tidak akan mengerjakan mark up harga untuk kepentingan pribadi selama perusahaan anda memakai jasa Sewa kendaraan beroda empat Jayapura dari Rentalmobilsentanipapua.com.

8. Supir berpengalaman dan ramah

Sebagai orang yang berhubungan seketika dengan konsumen, tentunya supir-supir kami ialah orang yang kami percaya untuk menjadi ujung tombak pelayanan di bisnis Rental mobil di Jayapura.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pelatihan terencana dan memberikan standar-standar tertentu bagi supir-supir kami agar bisa melayani anda dengan bagus.

Malahan banyak sekali penyewa kami yang amat akrab dengan supir-supir kami seperti layaknya teman. sebab kami selalu mengedepankan pelayanan yang akrab.

Bagaimana Cara Pengorderan Sewa Empat Sentani Jayapura?

Proses Pemesanan Sewa kendaraan di jayapura dengan memakai jasa kami. Maka Ada 3 Langkah.

Untuk Mengerjakan Cara Order di www.rentalmobilsentanipapua.com silahkan mencontoh 3 langkah di bawah ini:

1. Tentukan Lokasi Perjalanan

Silahkan Tentukan Lokasi Perjalanan anda selama di Papua ataupun luar Papua

2. Pilih Jenis Mobil

Silahkan Pilih Ragam mobil yang akan anda gunakan untuk perjalanan anda selama berada di Jayapura ataupun luar Jayapura.

3. Bayar Biaya Sewa

Setelah Anda memilih jenis Kendaraan roda empat Anda, Maka bayarlah harga yang sudah disepakati.

Sewa Kendaraan Roda Empat di Sentani, Jayapura/Papua

Sewa Kendaraan Roda Empat Xenia

Mobil Xenia yakni salah satu kendaraan beroda empat keluarga MPV yang diproduksi oleh Pabrikan Jepang, Daihatsu.

Sekilas kendaraan beroda empat ini, memang mempunyai kemiripan dan juga kesamaan dengan saudara kembarnya, Toyota Avanza.

Kedua mobil hal yang demikian memang memiliki kemiripian antar keduanya, pun kemiripan tersebut sampai ke fitur-fitur yang ditawarkan oelh mobil ini.

Kerja saja yang membedakan kendaraan beroda empat Xenia ini dengan saudara kembarnya ialah Mobil mesin yang ditawarkan.

Banyak orang menilai Toyota Avanza lebih unggul dalam hal mesin walaupun juga tak signifikan. Bagi anda yang ingin  berencana untuk wisata ke Jayapura, atau anda ada kebutuhan di Jayapura, maka anda bisa sewa kendaraan beroda empat keluarga ini.

Ketangguhan Empat Xenia

Kendaraan Xenia merupakan salah satu ragam kendaraan beroda empat yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan optimal tujuh penumpang yang ada di dalamnya.

Dengan mobil ini juga menawarkan kinerja mesin yang cukup bertenaga malah saat kendaraan beroda empat ini dipenuhi dengan penumpang.

Mobil ini juga menawarkan kenyamanan dalam berkendara. Dimana banyak fitur-fitur modern dan cukup komplit sehingga anda akan tetap nyaman berada di dalam mobil walaupun dalam kondisi macet dan panas.

Bila anda berminat untuk menyewa mobil keluarga ini di Jayapura, karenanya anda dapat  menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga dan kendaraan yang menarik.

Sewa Kendaraan Toyota Rush Jayapura

toyota rush putih

Bila Anda berkeinginan menerima pengalaman berkendara yang nyaman dan aman di Jayapura.

Maka iya, anda berada di tempat yang tepat karena kami jasa persewaan mobil yang terpercaya dan professional.

Telepon kami untuk mendapatkan bermacam-macam pilihan mobil yang bisa anda pilih untuk menembus trek Jayapura.

Salah satu mobil mewah yang bisa kami sediakan ialah Toyota Rush.

Keunggulan Mobil Toyota Rush

Siapa sih yang tidak mengetahui dengan mobil yang familiar gagah dan kokoh?

Yuph..! sudah bukan rahasia lagi kalau mobil ini menjadi salah satu kendaraan nyaman yang amat ideal untuk diterapkan di berbagai trek Jayapura. Situasi sekiranya jalanan macet dan sengat padat.

Toyota Rush yaitu salah satu mobil SUV yang mempunyai body yang cukup tinggi sehingga bisa menembus jalur yang rusak dan penuh genangan sekalipun.

Sehingga di jalanan seperti apa saja, anda akan mendapatkan kenyaman berkendara yang sangat nyaman.

Kesan gagah dan berkelas, siap memberikan pengalaman yang berharga bagi anda. Jikalau anda ingin menyewa mobil ini, karenanya anda dapat menyewanya dengan supir sekaligus.

Dengan beraneka kelebihan yang dimiliki mobil ini, tentunya akan membikin perjalanan anda menjadi lebih nyaman.

Apakah anda mau menerima penawaran tersebut? seketika hubungi kami.

Sewa Mobil Toyota Avanza

sewa mobil toyota avanza baru

Apakah anda berharap berkunjung ke Jayapura? Tentu kalau anda ingin berkunjung ke Jayapura negara yang diketahui dengan sentra pemerintahan dan ekonomi tersebut, segala hal mesti sudah anda rencanakan dengan bagus.

Salah satunya ialah transportasi yang akan anda pakai ketika anda sedang menghabiskan waktu di Jayapura. Moda transportasi awam di sana memang sudah cukup baik, tapi tentunya jikalau anda menggunakan kendaraan beroda empat privat akan membikin perjalanan anda lebih leluasa dan lebih menyenangkan. Oleh sebab hal hal yang demikian, Sewa Kendaraan di Jayapura bisa menjadi solusi yang menarik.

Keunggulan Avanza

Ada banyak variasi kendaraan beroda empat yang dapat anda sewa tetapi bila anda mempunyai dana yang terbatas, maka anda dapat menyewa kendaraan beroda empat Avanza.

Toyota Avanza adalah salah satu mobil keluarga alternatif dengan bahan bakar yang irit serta kinerja kendaraan yang cukup lumayan.

Jika anda mau menyewa kendaraan beroda empat avanza ini, anda bisa menyewanya dengan supirnya sekaligus dengan harga murah.

Sewa mobil kami menyediakan dua pilihan sewa hal yang demikian. Adapaun tipe kendaraan beroda empat yang avanza yang dapat anda sewa yaitu

  • Grand New Avanza
  • All New Avanza

Semua mobil avanza tersebut baru dan nyaman untuk ditumpangi.

Sewa Beroda Terios

Siapa sih yang tak kenal dengan kokohnya kendaraan beroda empat Daihatsu Terios?

Yuph, saya yakin beberapa besar dari anda telah tak asing lagi dengan kendaraan beroda empat ini.

Kendaraan yang sanggup menampung 7 orang ini sangat sesuai bagi anda yang mempunyai kebutuhan bagus untuk bisnis maupun untuk liburan, atau sekedar jalan-jalan bersama keluarga.

Keunggulan Kendaraan Terios

Jikalau anda berharap menyewa mobil di Jayapura, karenanya mobil ini juga dapat menjadi opsi yang tepat.

Kendaraan ini sungguh-sungguh nyaman dan tentunya bertenaga untuk menembus jalanan Jayapura yang familiar dengan kota yang betul-betul macet tersebut.

Daihatsu Terios adalah salah satu variasi kendaraan beroda empat semi Sport Utility Vehicle (SUV)  yang yakni salah satu produk terbaik dari Pabrikan Daihatsu ini.

Tak dibandingi dengan Toyota Rush, Kendaraan ini memang tak terlalu berbeda jauh.

Tapi tentunya, mobil ini masih menjadi alternatif yang pas untuk keperluan anda di Jayapura.

Bagi anda yang berharap mencoba menikmati kenyamanan berkendara dengan mobil mewah ini, anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran yang menarik dan special. Beberapa juga bermacam kendaraan beroda empat lainnya juga yang pantas dan siap jalan.

Sewa Beroda Innova Sentani Jayapura

RENTAL MOBIL innova baru

Toyota selalu berusaha untuk menyuguhkan desain exterior dan interior yang elegan. Sehingga tiap orang yang ada didalamnya merasa betah dan nyaman.

Menggunakan keunggulan mobil Toyota Innova yang pantas dibuat opsi bagi anda dikala sewa mobil Rental yaitu sebagai berikut ini:

  • Mesin Handal
  • Luasnya Mobil
  • Menggunakan Mesin Hemat Bahan Bakar
  • Dilengkapi Fitur Keamanan

Mobil Innova Tangguh di Tanjakan

Tidak selamanya tiap jalan yakni mulus seperti jalan tol.

Kita seharusnya menyadari, bahwa upaya untuk merawat jalan adalah hal yang sulit dan berbiaya mahal.

Oleh sebab itu dikala ini banyak jalan yang kondisinya berlubang. Malah diberbagai pelosok, belum dikasih pengeras sperti aspal atau beton. Bila hal yang demikian, akan dengan gampang dilalui oleh mobil Toyota Innova.

Karena kendaraan beroda empat ini dikenal sabagai salah satu mobil yang tangguh di banyak medan. Sehingga sangat layak digunakan di area Jayapura dan sekitarnya.

Sewa Empat Untuk Momen Pernikahan

Menikah yaitu sesuatu kejadian yang sakral. Kendaraan orang berkeinginan mengalami hal hal yang demikian hanya sekali dan hidup senang dengan pasangan.

Maka dari pada itu, Manfaatkan jasa Rental mobil atau persewaan kendaraan beroda empat untuk mengangkut pasangan yang sedang berbahagia tersebut.

Rental Kendaraan Untuk Wisuda Kelulusan

Kendaraan anda butuh kendaraan untuk bepergian bersama keluarga saat wisuda di Jayapura.

Maka Rental mobil innova di Jayapura bisa menjadi alternatif tepat. Ingat, booking minimal 1 pekan sebelum hari H wisuda.

Hubungi Kami

hubungi kami
Harga Rental Mobil papua2018-2019 Rentalmobilsentanipapua.com – Rental Mobil Sentani Jayapura

Silahkan menghubungi customer service kami pada detail kontak di bawah ini:
Hotline: 081247290147
SMS: 081247290147
Whatsapp: +6281247290147 (Klik dan Langsung CHAT)
Email: rentalmobiljayapura01@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Harga Rental Mobil papua2018-2019

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Harga Rental Mobil papua2018-2019

wisata_danau_love Bersama Rental Mobil Sentani Papua

rental mobil sentani

T 30 Agustus 2018 F , A admin

rental mobil sentani 0812 4729 0147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Rental Kendaraan Roda Empat (Mobil) Sentani Papua Jayapura yaitu Perusahaan Rental Kendaraan Roda Empat terpercaya di Jayapura yang telah berpengalaman dalam penyediaan alat transportasi darat untuk... Selengkapnya

mobil-merah-perbatasan sentani papua dengan PNG Bersama Rental Mobil Sentani Papua

harga rental mobil di papua

T 18 Juni 2018 F , A admin

harga rental mobil di papua 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Rental Mobil Sentani Papua Jayapura ialah penyedia jasa Sewa mobil di Jayapura, paket wisata Jayapura dan mobil untuk pengantin atau wisuda sarjanan. harga rental mobil di... Selengkapnya

Wisata ke teluk youtefa jayapura Bersama Rental Mobil Sentani Papua

bengkel Rental Mobil papua

T 26 Juni 2018 F , A admin

bengkel Rental Mobil papua 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Rental Beroda Sentani Papua Jayapura merupakan satu-satunya tempat Rental kendaraan roda empat di Sentani Jayapura yang selalu mengamati kenyamanan dan kebersihan mobil dan terlebih untuk keselamatan anda... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Rental Mobil Sentani Papua Jayapura adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia kendaraan rental yang berkualitas terbaik untuk tujuan perjalanan Anda di Jayapura. Dilengkapi dengan mobil ber AC, Terawat, Surat Lengkap Bebas Tilang, Driver Berpengalaman dan telah melayani masyarakat selama bertahun-tahun

Visi

Visi

Menjadi perusahaan swasta nasional terdepan yang mempunyai ciri khas dalam industri jasa rental/sewa mobil di jayapura

Misi

Pemberdayaan maksimal dalam pemasaran, operasional, keuangan, sumberdaya manusia dan informasi.

Hubungi Kami

Rentalmobilsentanipapua.com – Rental Mobil Sentani Jayapura
Silahkan menghubungi customer service kami pada detail kontak di bawah ini:
Hotline: 081247290147
SMS: 081247290147
Whatsapp: +6281247290147 (Klik dan Langsung CHAT)
Email: rentalmobiljayapura01@gmail.com

Open

sms       call      whataap