Beranda » artikel » Harga Sewa Mobil di Kabupaten Mappi Jayapura 2018-2019

Harga Sewa Mobil di Kabupaten Mappi Jayapura 2018-2019

T Diposting oleh pada 18 Agustus 2018
F Kategori ,
b Belum ada komentar
@ Dilihat 414 kali

Harga Sewa Mobil di Kabupaten Mappi Jayapura 2018-2019 Call 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatangSewa Kendaraan Sentani Papua Jayapura ialah satu-satunya daerah Sewa kendaraan roda empat di Sentani Jayapura yang senantiasa memperhatikan kenyamanan dan kebersihan mobil dan terutamanya untuk keselamatan anda dalam memakai layanan jasa kami, keselamatan anda yakni prioritas layanan rentalmobilsentanipapua.com

Harga Sewa Mobil di Kabupaten Mappi Jayapura 2018-2019

Harga Sewa Mobil di Kabupaten Mappi Jayapura 2018-2019

Rentalmobilsentanipapua.com mulai usaha semenjak tahun 90-an dengan berjanji dan bertekat untuk terus maju menjadi yang terbaik dalam layanan penyedia jasa Rental kendaraan beroda empat di Jayapura yang terbaik.

Segala kendaraan (kendaraan roda empat) yang kami miliki terjamin kondisinya karena kami sangat mengedepankan faktor keamanan dan kenyamanan kepada tiap-tiap pelanggan yang menerapkan layanan kami, dan penambahan unit armada baru terus kami lakukan secara regular untuk menjamin ketersedian stok terhadap beraneka alternatif brand dan variasi mobil yang diperlukan pelanggan.

Selain kendaraan yang prima dan siap jalan, kami juga mempunyai Sopir yang berpengalaman, kecakapan mengemudi bisa dihandalkan, ramah, merajai medan dan tentunya mempunyai ijin resmi dalam mengemudi.

Sopir kami siap mengantarkan anda ke berbagai tujuan di semua tempat di Jayapura.

Sebagian besar Sewa kami termasuk Perlindungan Kepada Pencurian, Pembebasan Kerusakan Dampak Tabrakan, pajak tempat, biaya tambahan bandar udara dan tarif jalan lainnya. Anda akan membayar ‘ekstra’ ketika Anda mengambil kendaraan beroda empat Anda, beserta sopir muda, sopir cadangan atau biaya satu-kali jalan, melainkan kami akan membeberkan tarif tambahan sebelum Anda mengorder kendaraan beroda empat Anda (dan mengambil bangku Anda atau GPS sendiri yakni cara yang mudah untuk mengurangi tarif).

Untuk rincian lebih komplit perihal apa saja yang disertakan, periksa Prasyarat dan Ketetapan untuk mobil apa saja yang Anda inginkan. Hubungi Kami di Form Kontak.

Harga Paket Rental Mobil di Sentani Papua

Kami menyediakan berjenis-jenis ragam paket jasa/produk dengan harga yang relatif murah melainkan dengan pelayanan terbaik. Berikut ini ialah sebagian paket jasa/produk alternatif yang kami tawarkan kepada Anda.

AVANZA – XENIA = Rp 600.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir

INNOVA Best Seller! = Rp 800.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir

RUSH – TERIOS = Rp 600.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir.

Jikalau Anda beratensi dengan Harga Sewa Mobil di Kabupaten Mappi Jayapura 2018-2019 dan harga-harga yang kami tawarkan karenanya langsung hubungi kami.

KENAPA HARUS MENGGUNAKAN LAYANAN JASA rentalmobilsentanipapua.com ?

berikut di bawah ini alasan orang mengaplikasikan jasa layanan rentalmobilsentanipapua.com

HARGA TERMURAH

Kami Memberikan harga termurah untuk lebih menghemat perjalanan anda di Jayapura

AMAN DAN NYAMAN

www.rentalmobilsentanipapua.com senantiasa mengutamakan kenyamanan dan keamanan anda dalam memakai layanan Sewa kendaraan beroda empat kami

LAYANANAN TERCEPAT

Kami menyediakan fasilitas layanan tercepat untuk mengerjakan pelaksanaan order dan juga untuk komplain kalau terjadi permasalahan yang tidak terduga

SUPIR BERPENGALAMAN

Kami menyediakan supir yang sangat berpengalaman dan berkendara yang sudah mempunyai SIM berkendara

MOBIL BERSIH & TERAWAT

Kami senantiasa memelihara kebersihan dan juga keadaan kendaraan beroda empat untuk menjaga keselamatan anda

REKOMENDASI TERBAIK

Di dukung oleh manajemen berpengalaman dan sudah teruji karena kami memahami apa yang diperlukan pelanggan dalam bisnis persewaan / Sewa mobil.

CUSTOM REQUEST

Apapun keperluan transportasi yang anda perlukan seperti Rental mobil untuk tamasya, pindahan, wisuda, pernikahan, event, acara dinas kenegaraan, dsb kami hadir melayani dengan sepenuh hati.

Bagaimana Kerja Pengorderan Rental Kendaraan Sentani Jayapura?

Kerja Pemesanan Sewa kendaraan di jayapura dengan menerapkan jasa kami. Maka Ada 3 Langkah.

Untuk Melakukan Pengerjaan Order di www.rentalmobilsentanipapua.com silahkan meniru 3 langkah di bawah ini:

1. Tentukan Lokasi Perjalanan

Silahkan Tentukan Lokasi Perjalanan anda selama di Papua maupun luar Papua

2. Pilih Ragam Mobil

Silahkan Pilih Variasi kendaraan yang akan anda gunakan untuk perjalanan anda selama berada di Jayapura ataupun luar Jayapura.

3. Bayar Biaya Sewa

Setelah memilih jenis mobil Anda, Maka bayarlah harga yang sudah disepakati.

Sewa Kendaraan Roda Empat di Sentani, Jayapura/Papua

Sewa Mobil Xenia

Mobil Xenia ialah salah satu kendaraan beroda empat keluarga MPV yang diproduksi oleh Pabrikan Jepang, Daihatsu.

Sekilas kendaraan beroda empat ini, memang mempunyai kemiripan dan juga kesamaan dengan saudara kembarnya, Toyota Avanza.

Kedua kendaraan beroda empat tersebut memang mempunyai kemiripian antar keduanya, pun kemiripan hal yang demikian hingga ke fitur-fitur yang ditawarkan oelh kendaraan beroda empat ini.

Performa saja yang membedakan kendaraan beroda empat Xenia ini dengan saudara kembarnya ialah Kendaraan Beroda Empat mesin yang ditawarkan.

Banyak orang menilai Toyota Avanza lebih unggul dalam hal mesin meskipun juga tak signifikan. Bagi anda yang berkeinginan  berencana untuk tamasya ke Jayapura, atau anda ada kebutuhan di Jayapura, karenanya anda bisa sewa kendaraan beroda empat keluarga ini.

Ketangguhan Mobil Xenia

Kendaraan Xenia yakni salah satu ragam kendaraan beroda empat yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan maksimal tujuh penumpang yang ada di dalamnya.

Dengan mobil ini juga menawarkan daya kerja mesin yang cukup bertenaga pun saat kendaraan beroda empat ini dipenuhi dengan penumpang.

Kendaraan ini juga menawarkan kenyamanan dalam berkendara. Dimana banyak fitur-fitur modern dan cukup lengkap sehingga anda akan tetap nyaman berada di dalam kendaraan walaupun dalam situasi macet dan panas.

Jika anda berminat untuk menyewa kendaraan keluarga ini di Jayapura, maka anda dapat  menghubungi kami untuk menerima penawaran harga dan mobil yang menarik.

Sewa Mobil Toyota Rush Jayapura

toyota rush putih

Bila Anda berkeinginan mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman di Jayapura.

Maka iya, anda berada di daerah yang tepat karena kami jasa persewaan mobil yang terpercaya dan professional.

Hubungi kami untuk menerima beragam alternatif kendaraan yang dapat anda pilih untuk menembus jalanan Jayapura.

Salah satu mobil mewah yang dapat kami sediakan yaitu Toyota Rush.

Keunggulan Mobil Toyota Rush

Siapa sih yang tidak mengetahui dengan kendaraan yang tenar gagah dan kokoh?

Yuph..! telah bukan rahasia lagi bila kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan nyaman yang amat tepat untuk dipakai di beraneka jalanan Jayapura. Situasi kalau trek macet dan sengat padat.

Toyota Rush adalah salah satu mobil SUV yang memiliki body yang cukup tinggi sehingga dapat menembus trek yang rusak dan penuh genangan sekalipun.

Sehingga di jalanan seperti apa saja, anda akan menerima kenyaman berkendara yang benar-benar nyaman.

Kesan gagah dan berkelas, siap memberikan pengalaman yang berharga bagi anda. Apabila anda berharap menyewa mobil ini, karenanya anda dapat menyewanya dengan supir sekalian.

Dengan berjenis-jenis kelebihan yang dimiliki mobil ini, tentunya akan membuat perjalanan anda menjadi lebih nyaman.

Apakah anda berkeinginan mendapatkan penawaran hal yang demikian? langsung hubungi kami.

Sewa Kendaraan Toyota Avanza

sewa mobil toyota avanza baru

Apakah anda berharap berkunjung ke Jayapura? Tentu kalau anda ingin berkunjung ke Jayapura negara yang diketahui dengan pusat pemerintahan dan ekonomi tersebut, segala hal harus sudah anda rencanakan dengan bagus.

Salah satunya yakni transportasi yang akan anda gunakan ketika anda sedang menghabiskan waktu di Jayapura. Moda transportasi umum di sana memang sudah cukup bagus, melainkan tentunya sekiranya anda mengaplikasikan kendaraan beroda empat privat akan membikin perjalanan anda lebih leluasa dan lebih menyenangkan. Oleh sebab hal hal yang demikian, Sewa Kendaraan di Jayapura dapat menjadi solusi yang menarik.

Keunggulan Avanza

Ada banyak jenis mobil yang bisa anda sewa melainkan kalau anda memiliki dana yang terbatas, karenanya anda bisa menyewa mobil Avanza.

Toyota Avanza yaitu salah satu kendaraan beroda empat keluarga opsi dengan bahan bakar yang irit serta performa kendaraan yang cukup lumayan.

Jikalau anda ingin menyewa kendaraan beroda empat avanza ini, anda dapat menyewanya dengan supirnya sekalian dengan harga murah.

Rental mobil kami menyediakan dua opsi sewa hal yang demikian. Adapaun tipe kendaraan beroda empat yang avanza yang dapat anda sewa adalah

  • Grand New Avanza
  • All New Avanza

Semua mobil avanza tersebut baru dan nyaman untuk ditumpangi.

Sewa Beroda Terios

Siapa sih yang tidak ketahui dengan kokohnya kendaraan beroda empat Daihatsu Terios?

Yuph, saya yakin sebagian besar dari anda telah tidak asing lagi dengan kendaraan beroda empat ini.

Mobil yang mampu menampung 7 orang ini sungguh-sungguh pantas bagi anda yang mempunyai kebutuhan baik untuk bisnis maupun untuk wisata, atau sekedar jalan-jalan bersama keluarga.

Keunggulan Kendaraan Terios

Apabila anda mau menyewa kendaraan beroda empat di Jayapura, maka mobil ini juga bisa menjadi pilihan yang ideal.

Mobil ini benar-benar nyaman dan tentunya bertenaga untuk menembus jalur Jayapura yang familiar dengan kota yang sungguh-sungguh macet hal yang demikian.

Daihatsu Terios ialah salah satu tipe kendaraan beroda empat semi Sport Utility Vehicle (SUV)  yang yakni salah satu produk terbaik dari Pabrikan Daihatsu ini.

Tidak dibandingkan dengan Toyota Rush, Kendaraan ini memang tak terlalu berbeda jauh.

Tapi tentunya, mobil ini masih menjadi opsi yang tepat untuk keperluan anda di Jayapura.

Bagi anda yang berharap mencoba merasakan kenyamanan berkendara dengan kendaraan beroda empat mewah ini, anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran yang menarik dan special. Sebagian juga pelbagai mobil lainnya juga yang layak dan siap jalan.

Sewa Beroda Innova Sentani Jayapura

RENTAL MOBIL innova baru

Toyota senantiasa berusaha untuk menyuguhkan desain exterior dan interior yang elegan. Sehingga tiap-tiap orang yang ada didalamnya merasa betah dan nyaman.

Memakai keunggulan kendaraan beroda empat Toyota Innova yang layak dihasilkan alternatif bagi anda ketika sewa kendaraan beroda empat Sewa adalah sebagai berikut ini:

  • Mesin Handal
  • Luasnya Beroda
  • Menggunakan Mesin Hemat Bahan Bakar
  • Dilengkapi Fitur Keamanan

Mobil Innova Tangguh di Tanjakan

Tidak selamanya tiap-tiap jalan ialah mulus seperti jalan tol.

Kita wajib menyadari, bahwa upaya untuk merawat jalan merupakan hal yang sulit dan berbiaya mahal.

Oleh sebab itu saat ini banyak jalan yang kondisinya berlubang. Malahan diberbagai pelosok, belum diberi pengeras sperti aspal atau beton. Seandainya hal yang demikian, akan dengan gampang dilewati oleh mobil Toyota Innova.

Sebab mobil ini dikenal sabagai salah satu mobil yang tangguh di banyak medan. Sehingga benar-benar sesuai diterapkan di area Jayapura dan sekitarnya.

Sewa Mobil Untuk Momen Pernikahan

Menikah adalah sesuatu kejadian yang sakral. Kendaraan orang berharap mengalami hal hal yang demikian cuma sekali dan hidup bersuka cita dengan pasangan.

Untuk itu, Manfaatkan jasa Rental kendaraan beroda empat atau persewaan mobil untuk mengangkut pasangan yang sedang bersuka ria tersebut.

Sewa Mobil Untuk Wisuda Kelulusan

Mobil anda butuh kendaraan untuk bepergian bersama keluarga saat wisuda di Jayapura.

Maka Sewa kendaraan beroda empat innova di Jayapura bisa menjadi pilihan tepat. Ingat, booking minimal 1 pekan sebelum hari H wisuda.

Hubungi Kami

hubungi kamiHarga Sewa Mobil di Kabupaten Mappi Jayapura 2018-2019 Rentalmobilsentanipapua.com – Rental Mobil Sentani Jayapura
Silahkan menghubungi customer service kami pada detail kontak di bawah ini:
Hotline: 081247290147
SMS: 081247290147
Whatsapp: +6281247290147 (Klik dan Langsung CHAT)
Email: rentalmobiljayapura01@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Harga Sewa Mobil di Kabupaten Mappi Jayapura 2018-2019

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Harga Sewa Mobil di Kabupaten Mappi Jayapura 2018-2019

danau sentani bersama Rental Mobil Sentani Papua

rental mobil di jayapura ke Yoboi

T 31 Mei 2018 F , A admin

rental mobil di jayapura ke Yoboi Tel. 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Rental Kendaraan Roda Empat Sentani Papua Jayapura Ialah Layanan jasa Sewa mobil Sentani Jayapura dengan harga Rental mobil termurah dan sungguh-sungguh terjangkau. Anda akan... Selengkapnya

wisata bukit teletubbies jayapura Bersama Rental Mobil Sentani Papua

ekspedisi mobil ke papua ke Kabupaten Mamberamo Raya

T 30 Mei 2018 F , A admin

ekspedisi mobil ke papua ke Kabupaten Mamberamo Raya 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Sewa Kendaraan Roda Empat (Mobil) Sentani Papua Jayapura yaitu Perusahaan Rental Kendaraan Roda Empat terpercaya di Jayapura yang telah berpengalaman dalam penyediaan alat... Selengkapnya

perjalanan_skow_perbatasan Bersama Rental Mobil Sentani Papua

Rental Mobil papua nugini

T 26 Juni 2018 F , A admin

Rental Mobil papua nugini 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Sewa Kendaraan Roda Empat Sentani Papua Jayapura yaitu penyedia jasa Rental kendaraan beroda empat di Jayapura, paket liburan Jayapura dan mobil untuk pengantin atau wisuda sarjanan. Rental... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Rental Mobil Sentani Papua Jayapura adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia kendaraan rental yang berkualitas terbaik untuk tujuan perjalanan Anda di Jayapura. Dilengkapi dengan mobil ber AC, Terawat, Surat Lengkap Bebas Tilang, Driver Berpengalaman dan telah melayani masyarakat selama bertahun-tahun

Visi

Visi

Menjadi perusahaan swasta nasional terdepan yang mempunyai ciri khas dalam industri jasa rental/sewa mobil di jayapura

Misi

Pemberdayaan maksimal dalam pemasaran, operasional, keuangan, sumberdaya manusia dan informasi.

Hubungi Kami

Rentalmobilsentanipapua.com – Rental Mobil Sentani Jayapura
Silahkan menghubungi customer service kami pada detail kontak di bawah ini:
Hotline: 081247290147
SMS: 081247290147
Whatsapp: +6281247290147 (Klik dan Langsung CHAT)
Email: rentalmobiljayapura01@gmail.com

Open

sms       call      whataap