Beranda » artikel » Sewa Mobil di Dobonsolo Jayapura 2019

Sewa Mobil di Dobonsolo Jayapura 2019

T Diposting oleh pada 14 Juli 2018
F Kategori ,
b Belum ada komentar
@ Dilihat 471 kali

Sewa Mobil di Dobonsolo Jayapura 2019 0812-4729-0147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatangSewa Kendaraan Roda Empat Sentani Papua Jayapura adalah penyedia jasa Sewa mobil di Jayapura, paket liburan Jayapura dan mobil untuk pengantin atau wisuda sarjanan.

Sewa Mobil di Dobonsolo Jayapura 2019

Sewa Mobil di Dobonsolo Jayapura 2019

Rentalmobilsentanipapua.com mulai usaha sejak tahun 90-an dengan berjanji dan bertekat untuk terus maju menjadi yang terbaik dalam layanan penyedia jasa Sewa mobil di Jayapura yang terbaik.

Seluruh kendaraan (kendaraan roda empat) yang kami miliki terjamin kondisinya karena kami amat mengedepankan unsur keamanan dan kenyamanan terhadap setiap pelanggan yang menggunakan layanan kami, dan penambahan unit armada baru terus kami lakukan secara regular untuk menjamin ketersedian stok terhadap berjenis-jenis opsi brand dan variasi mobil yang dibutuhkan pelanggan.

Tak hanya kendaraan yang prima dan siap jalan, kami juga memiliki Sopir yang berpengalaman, kecakapan mengemudi bisa dihandalkan, ramah, menguasai medan dan tentunya memiliki ijin resmi dalam mengemudi.

Sopir kami siap mengantarkan anda ke bermacam tujuan di semua daerah di Jayapura.

Beberapa besar Rental kami termasuk Perlindungan Terhadap Pencurian, Pembebasan Kerusakan Dampak Tubrukan, pajak daerah, biaya tambahan airport dan tarif jalan lainnya. Anda akan membayar ‘ekstra’ saat Anda mengambil mobil Anda, beserta sopir muda, sopir cadangan atau tarif satu-kali jalan, tapi kami akan menerangkan tarif tambahan sebelum Anda mengorder kendaraan beroda empat Anda (dan mengambil kursi Anda atau GPS sendiri yakni metode yang gampang untuk mengurangi biaya).

Untuk rincian lebih komplit perihal apa saja yang disertakan, periksa Syarat dan Ketetapan untuk mobil apa saja yang Anda inginkan. Hubungi Kami di Form Kontak.

Harga Paket Sewa Mobil di Sentani Papua

Kami menyediakan beragam macam paket jasa/produk dengan harga yang terjangkau tapi dengan pelayanan terbaik. Berikut ini ialah beberapa paket jasa/produk alternatif yang kami tawarkan kepada Anda.

AVANZA – XENIA = Rp 600.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir

INNOVA Best Seller! = Rp 800.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir

RUSH – TERIOS = Rp 600.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir.

Jika Anda tertarik dengan Sewa Mobil di Dobonsolo Jayapura 2019 dan harga-harga yang kami tawarkan karenanya seketika hubungi kami.

Alasan Orang Berlangganan menggunakan Layanan Rentalmobilsentanipapua.com

Berikut di bawah ini alasan orang mempercayai menggunakan jasa layanan rentalmobilsentanipapua.com

Konfirmasi Instan

Pengorderan Anda terjamin & pikiran lebih hening.

Jaminan untuk tiap-tiap Pemesanan

Kami memantau tiap-tiap pengorderan untuk memastikan Anda menerima mobil yang Anda pilih atau setara.

Pikiran Lebih Tenang!

Kami melindungi Anda
dari mobil yang tidak bagus.

Kami ada dimana-mana di Penjuru Jayapura

Temukan kendaraan beroda empat yang menarik untuk disewa di Jayapura terlebih di Sentani.

Jaminan Harga Terbaik

Bandingkan semua mitra kami untuk menerima harga terbaik di sini.

Kami di sini untuk menolong, 24/7!

Kami nyata dan ada sepanjang waktu, di mana saja di Indonesia.

Bagaimana Pelaksanaan Pengorderan Rental Kendaraan Sentani Jayapura?

Pengerjaan Pengorderan Sewa kendaraan di jayapura dengan menggunakan jasa kami. Maka Ada 3 Langkah.

Untuk Mengerjakan Cara Order di www.rentalmobilsentanipapua.com silahkan meniru 3 langkah di bawah ini:

1. Tentukan Lokasi Perjalanan

Silahkan Tentukan Lokasi Perjalanan anda selama di Papua maupun luar Papua

2. Pilih Tipe Mobil

Silahkan Pilih Variasi kendaraan yang akan anda pakai untuk perjalanan anda selama berada di Jayapura ataupun luar Jayapura.

3. Bayar Biaya Sewa

Setelah Anda memilih jenis Kendaraan roda empat Anda, Maka bayarlah harga yang sudah disepakati.

Sewa Kendaraan Roda Empat di Sentani, Jayapura/Papua

Sewa Mobil Xenia

Kendaraan Roda Empat Xenia adalah salah satu kendaraan beroda empat keluarga MPV yang diproduksi oleh Pabrikan Jepang, Daihatsu.

Sekilas mobil ini, memang mempunyai kemiripan dan juga kesamaan dengan saudara kembarnya, Toyota Avanza.

Kedua kendaraan beroda empat hal yang demikian memang memiliki kemiripian antar keduanya, malah kemiripan tersebut sampai ke fitur-fitur yang ditawarkan oelh mobil ini.

Kerja saja yang membedakan mobil Xenia ini dengan saudara kembarnya yaitu Kendaraan Beroda Empat mesin yang ditawarkan.

Banyak orang mengukur Toyota Avanza lebih unggul dalam hal mesin walaupun juga tak signifikan. Bagi anda yang mau  berencana untuk liburan ke Jayapura, atau anda ada keperluan di Jayapura, karenanya anda dapat sewa kendaraan beroda empat keluarga ini.

Ketangguhan Beroda Xenia

Empat Xenia yakni salah satu tipe kendaraan beroda empat yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan maksimal tujuh penumpang yang ada di dalamnya.

Dengan mobil ini juga menawarkan performa mesin yang cukup bertenaga malahan dikala mobil ini dipenuhi dengan penumpang.

Kendaraan ini juga menawarkan kenyamanan dalam berkendara. Dimana banyak fitur-fitur modern dan cukup komplit sehingga anda akan konsisten nyaman berada di dalam kendaraan walaupun dalam keadaan macet dan panas.

Jikalau anda tertarik untuk menyewa mobil keluarga ini di Jayapura, karenanya anda dapat  menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga dan mobil yang menarik.

Sewa Kendaraan Toyota Rush Jayapura

toyota rush putih

Jikalau Anda ingin menerima pengalaman berkendara yang nyaman dan aman di Jayapura.

Maka iya, anda berada di daerah yang pas sebab kami jasa persewaan kendaraan beroda empat yang terpercaya dan professional.

Telepon kami untuk mendapatkan bermacam-macam opsi mobil yang dapat anda pilih untuk menembus jalur Jayapura.

Salah satu kendaraan beroda empat mewah yang dapat kami sediakan yakni Toyota Rush.

Keunggulan Kendaraan Toyota Rush

Siapa sih yang tak mengetahui dengan kendaraan yang terkenal gagah dan kokoh?

Yuph..! telah bukan rahasia lagi apabila mobil ini menjadi salah satu kendaraan nyaman yang betul-betul ideal untuk dipakai di bermacam jalur Jayapura. Situasi seandainya jalur macet dan sengat padat.

Toyota Rush yaitu salah satu mobil SUV yang memiliki body yang cukup tinggi sehingga dapat menembus jalanan yang rusak dan penuh genangan sekalipun.

Sehingga di jalanan seperti apapun, anda akan menerima kenyaman berkendara yang amat nyaman.

Kesan gagah dan berkelas, siap memberikan pengalaman yang berharga bagi anda. Bila anda ingin menyewa kendaraan beroda empat ini, maka anda bisa menyewanya dengan supir sekalian.

Dengan beragam kelebihan yang dimiliki mobil ini, tentunya akan membikin perjalanan anda menjadi lebih nyaman.

Apakah anda ingin mendapatkan penawaran hal yang demikian? lantas hubungi kami.

Sewa Mobil Toyota Avanza

sewa mobil toyota avanza baru

Apakah anda ingin berkunjung ke Jayapura? Tentu kalau anda mau berkunjung ke Jayapura negara yang diketahui dengan sentra pemerintahan dan ekonomi hal yang demikian, semua hal seharusnya telah anda rencanakan dengan baik.

Salah satunya merupakan transportasi yang akan anda gunakan ketika anda sedang menghabiskan waktu di Jayapura. Moda transportasi awam di sana memang telah cukup bagus, tetapi tentunya kalau anda menggunakan mobil privat akan membuat perjalanan anda lebih leluasa dan lebih menyenangkan. Oleh sebab hal tersebut, Sewa Kendaraan di Jayapura dapat menjadi solusi yang menarik.

Keunggulan Avanza

Ada banyak ragam mobil yang dapat anda sewa tetapi jika anda memiliki dana yang terbatas, karenanya anda dapat menyewa mobil Avanza.

Toyota Avanza yaitu salah satu mobil keluarga alternatif dengan bahan bakar yang irit serta daya kerja kendaraan yang cukup lumayan.

Jikalau anda ingin menyewa kendaraan beroda empat avanza ini, anda bisa menyewanya dengan supirnya sekalian dengan harga murah.

Sewa kendaraan beroda empat kami menyediakan dua pilihan sewa hal yang demikian. Adapaun macam kendaraan beroda empat yang avanza yang dapat anda sewa ialah

  • Grand New Avanza
  • All New Avanza

Semua mobil avanza tersebut baru dan nyaman untuk ditumpangi.

Sewa Beroda Terios

Siapa sih yang tidak ketahui dengan kokohnya mobil Daihatsu Terios?

Yuph, aku yakin beberapa besar dari anda telah tidak asing lagi dengan mobil ini.

Kendaraan yang mampu menampung 7 orang ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai keperluan bagus untuk bisnis ataupun untuk liburan, atau sekedar jalan-jalan bersama keluarga.

Keunggulan Kendaraan Terios

Jika anda ingin menyewa mobil di Jayapura, karenanya mobil ini juga bisa menjadi opsi yang tepat.

Mobil ini amat nyaman dan tentunya bertenaga untuk menembus jalur Jayapura yang terkenal dengan kota yang betul-betul macet hal yang demikian.

Daihatsu Terios adalah salah satu tipe kendaraan beroda empat semi Sport Utility Vehicle (SUV)  yang yaitu salah satu produk terbaik dari Pabrikan Daihatsu ini.

Tak diperbandingkan dengan Toyota Rush, Mobil ini memang tak terlalu berbeda jauh.

Namun tentunya, mobil ini masih menjadi opsi yang pas untuk keperluan anda di Jayapura.

Bagi anda yang berharap mencoba menikmati kenyamanan berkendara dengan kendaraan beroda empat mewah ini, anda bisa menghubungi kami untuk menerima penawaran yang menarik dan special. Beberapa juga berjenis-jenis mobil lainnya juga yang sesuai dan siap jalan.

Sewa Empat Innova Sentani Jayapura

RENTAL MOBIL innova baru

Toyota senantiasa berusaha untuk menyuguhkan desain exterior dan interior yang elegan. Sehingga setiap orang yang ada didalamnya merasa betah dan nyaman.

Menerapkan keunggulan mobil Toyota Innova yang layak diwujudkan alternatif bagi anda dikala sewa kendaraan beroda empat Sewa adalah sebagai berikut ini:

  • Mesin Handal
  • Luasnya Empat
  • Menggunakan Mesin Hemat Bahan Bakar
  • Dilengkapi Fitur Keamanan

Mobil Innova Tangguh di Tanjakan

Tidak selamanya setiap jalan adalah mulus seperti jalan tol.

Kita semestinya menyadari, bahwa upaya untuk merawat jalan ialah hal yang susah dan berbiaya mahal.

Oleh karena itu ketika ini banyak jalan yang kondisinya berlubang. Bahkan diberbagai pelosok, belum dikasih pengeras sperti aspal atau beton. Jikalau hal yang demikian, akan dengan mudah dilewati oleh mobil Toyota Innova.

Sebab mobil ini dikenal sabagai salah satu kendaraan beroda empat yang tangguh di banyak medan. Sehingga amat sesuai diaplikasikan di area Jayapura dan sekitarnya.

Sewa Beroda Untuk Momen Pernikahan

Menikah yakni sesuatu kejadian yang sakral. Kendaraan orang berharap mengalami hal hal yang demikian cuma sekali dan hidup berbahagia dengan pasangan.

Untuk itu, Manfaatkan jasa Rental kendaraan beroda empat atau persewaan kendaraan beroda empat untuk mengangkut pasangan yang sedang senang tersebut.

Rental Mobil Untuk Wisuda Kelulusan

Mobil anda butuh kendaraan untuk bepergian bersama keluarga saat wisuda di Jayapura.

Maka Sewa kendaraan beroda empat innova di Jayapura bisa menjadi alternatif ideal. Ingat, booking minimal 1 pekan sebelum hari H wisuda.

Hubungi Kami

hubungi kamiSewa Mobil di Dobonsolo Jayapura 2019 Rentalmobilsentanipapua.com – Rental Mobil Sentani Jayapura
Silahkan menghubungi customer service kami pada detail kontak di bawah ini:
Hotline: 081247290147
SMS: 081247290147
Whatsapp: +6281247290147 (Klik dan Langsung CHAT)
Email: rentalmobiljayapura01@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Sewa Mobil di Dobonsolo Jayapura 2019

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Sewa Mobil di Dobonsolo Jayapura 2019

harlem_beach Bersama Rental Mobil Sentani Papua

Harga Rental Mobil avanza papua

T 1 Agustus 2018 F , A admin

Harga Rental Mobil avanza papua Tel. 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Rental Empat Sentani Papua Jayapura merupakan satu-satunya tempat Rental mobil di Sentani Jayapura yang selalu memperhatikan kenyamanan dan kebersihan kendaraan dan terutama untuk keselamatan anda... Selengkapnya

Wisata ke teluk youtefa jayapura Bersama Rental Mobil Sentani Papua

Harga Rental Mobil di Kabupaten Mamberamo Raya Jayapura 2019

T 7 Juli 2018 F , A admin

Harga Rental Mobil di Kabupaten Mamberamo Raya Jayapura 2019 0812 4729 0147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Rental Mobil Sentani Papua Jayapura Yaitu Layanan jasa Sewa kendaraan beroda empat Sentani Jayapura dengan harga Rental kendaraan beroda empat... Selengkapnya

mobil-merah-perbatasan sentani papua dengan PNG Bersama Rental Mobil Sentani Papua

mobil papua nugini ke Kabupaten Yalimo

T 9 Juli 2018 F , A admin

mobil papua nugini ke Kabupaten Yalimo 0812 4729 0147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Rental Kendaraan Roda Empat Sentani Papua Jayapura merupakan penyedia jasa Rental kendaraan beroda empat di Jayapura, paket liburan Jayapura dan mobil untuk pengantin... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Rental Mobil Sentani Papua Jayapura adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia kendaraan rental yang berkualitas terbaik untuk tujuan perjalanan Anda di Jayapura. Dilengkapi dengan mobil ber AC, Terawat, Surat Lengkap Bebas Tilang, Driver Berpengalaman dan telah melayani masyarakat selama bertahun-tahun

Visi

Visi

Menjadi perusahaan swasta nasional terdepan yang mempunyai ciri khas dalam industri jasa rental/sewa mobil di jayapura

Misi

Pemberdayaan maksimal dalam pemasaran, operasional, keuangan, sumberdaya manusia dan informasi.

Hubungi Kami

Rentalmobilsentanipapua.com – Rental Mobil Sentani Jayapura
Silahkan menghubungi customer service kami pada detail kontak di bawah ini:
Hotline: 081247290147
SMS: 081247290147
Whatsapp: +6281247290147 (Klik dan Langsung CHAT)
Email: rentalmobiljayapura01@gmail.com

Open

sms       call      whataap