Beranda » artikel » Sewa Mobil di Kabupaten Yahukimo Jayapura 2018-2019

Sewa Mobil di Kabupaten Yahukimo Jayapura 2018-2019

T Diposting oleh pada 21 Juni 2018
F Kategori ,
b Belum ada komentar
@ Dilihat 471 kali

Sewa Mobil di Kabupaten Yahukimo Jayapura 2018-2019 Tel. 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatangSewa Mobil Sentani Papua Jayapura yakni Perusahaan Sewa Mobil terpercaya di Jayapura yang sudah berpengalaman dalam penyediaan alat transportasi darat untuk Anda.

Kami siap melayani dan mengantar Anda ke tujuan liburan, kunjungan kerja kantor, survey dan lain-lain selama Anda di Jayapura.

Sewa Mobil di Kabupaten Yahukimo Jayapura 2018-2019

Sewa Mobil di Kabupaten Yahukimo Jayapura 2018-2019

Rentalmobilsentanipapua.com mulai usaha semenjak tahun 90-an dengan berkomitmen dan bertekat untuk terus maju menjadi yang terbaik dalam layanan penyedia jasa Rental mobil di Jayapura yang terbaik.

Semua kendaraan (kendaraan roda empat) yang kami miliki terjamin kondisinya sebab kami betul-betul mengedepankan faktor keamanan dan kenyamanan kepada setiap pelanggan yang menerapkan layanan kami, dan penambahan unit armada baru terus kami lakukan secara regular untuk menjamin ketersedian stok terhadap berjenis-jenis pilihan brand dan jenis mobil yang dibutuhkan pelanggan.

Tak hanya kendaraan yang prima dan siap jalan, kami juga memiliki Sopir yang berpengalaman, kesanggupan mengemudi bisa dihandalkan, ramah, menguasai medan dan tentunya memiliki ijin legal dalam mengemudi.

Sopir kami siap mengantarkan anda ke pelbagai tujuan di segala daerah di Jayapura.

Sebagian besar Rental kami termasuk Perlindungan Terhadap Pencurian, Pembebasan Kerusakan Dampak Tubrukan, pajak daerah, tarif tambahan airport dan tarif jalan lainnya. Anda akan membayar ‘ekstra’ ketika Anda mengambil mobil Anda, beserta sopir muda, sopir cadangan atau biaya satu-kali jalan, melainkan kami akan membeberkan biaya tambahan sebelum Anda mengorder kendaraan beroda empat Anda (dan mengambil kursi Anda atau GPS sendiri yaitu sistem yang gampang untuk mengurangi biaya).

Untuk rincian lebih komplit perihal apa saja yang disertakan, periksa Syarat dan Ketentuan untuk mobil apa saja yang Anda inginkan. Hubungi Kami di Form Kontak.

Harga Paket Rental Mobil di Sentani Papua

Kami menyediakan bermacam-macam tipe paket jasa/produk dengan harga yang terjangkau namun dengan pelayanan terbaik. Berikut ini adalah beberapa paket jasa/produk opsi yang kami tawarkan kepada Anda.

AVANZA – XENIA = Rp 600.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir

INNOVA Best Seller! = Rp 800.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir

RUSH – TERIOS = Rp 600.000

Includes:

Driver Profesional
Full Tangki BBM
Parkir.

Jika Anda berminat dengan Sewa Mobil di Kabupaten Yahukimo Jayapura 2018-2019 dan harga-harga yang kami tawarkan maka seketika hubungi kami.

KENAPA HARUS MENGGUNAKAN LAYANAN JASA rentalmobilsentanipapua.com ?

berikut di bawah ini alasan orang menerapkan jasa layanan rentalmobilsentanipapua.com

HARGA TERMURAH

Kami Memberikan harga termurah untuk lebih menghemat perjalanan anda di Jayapura

AMAN DAN NYAMAN

www.rentalmobilsentanipapua.com senantiasa mengutamakan kenyamanan dan keamanan anda dalam menggunakan layanan Rental mobil kami

LAYANANAN TERCEPAT

Kami menyediakan fasilitas layanan tercepat untuk menjalankan cara kerja order dan juga untuk komplain seandainya terjadi permasalahan yang tidak terduga

SOPIR BERPENGALAMAN

Kami menyediakan supir yang amat berpengalaman dan berkendara yang telah memiliki SIM berkendara

MOBIL BERSIH & TERAWAT

Kami selalu memelihara kebersihan dan juga situasi mobil untuk menjaga keselamatan anda

REKOMENDASI TERBAIK

Di dukung oleh manajemen berpengalaman dan telah teruji karena kami memahami apa yang diperlukan pelanggan dalam bisnis persewaan / Rental mobil.

CUSTOM REQUEST

Apapun keperluan transportasi yang anda perlukan seperti Sewa mobil untuk wisata, pindahan, wisuda, pernikahan, event, acara dinas kenegaraan, dll kami hadir melayani dengan sepenuh hati.

Bagaimana Pelaksanaan Pemesanan Sewa Mobil Sentani Jayapura?

Cara Pengorderan Rental mobil di jayapura dengan mengaplikasikan jasa kami. Maka Ada 3 Langkah.

Untuk Melaksanakan Pengerjaan Order di www.rentalmobilsentanipapua.com silahkan mencontoh 3 langkah di bawah ini:

1. Tentukan Lokasi Perjalanan

Silahkan Tentukan Lokasi Perjalanan anda selama di Papua ataupun luar Papua

2. Pilih Macam Kendaraan

Silahkan Pilih Ragam kendaraan yang akan anda pakai untuk perjalanan anda selama berada di Jayapura ataupun luar Jayapura.

3. Bayar Biaya Rental

Setelah Anda memilih jenis mobil Anda, Maka bayarlah harga yang sudah disepakati.

Sewa Mobil di Sentani, Jayapura/Papua

Sewa Kendaraan Roda Empat Xenia

Mobil Xenia merupakan salah satu kendaraan beroda empat keluarga MPV yang diproduksi oleh Pabrikan Jepang, Daihatsu.

Sekilas kendaraan beroda empat ini, memang memiliki kemiripan dan juga kesamaan dengan saudara kembarnya, Toyota Avanza.

Kedua mobil hal yang demikian memang memiliki kemiripian antar keduanya, malah kemiripan tersebut sampai ke fitur-fitur yang ditawarkan oelh mobil ini.

Kinerja saja yang membedakan mobil Xenia ini dengan saudara kembarnya yakni Kendaraan Beroda Empat mesin yang ditawarkan.

Banyak orang mengukur Toyota Avanza lebih unggul dalam hal mesin meskipun juga tidak signifikan. Bagi anda yang berharap  berencana untuk tamasya ke Jayapura, atau anda ada keperluan di Jayapura, karenanya anda dapat sewa kendaraan beroda empat keluarga ini.

Ketangguhan Empat Xenia

Beroda Xenia yakni salah satu jenis kendaraan beroda empat yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan optimal tujuh penumpang yang ada di dalamnya.

Dengan kendaraan ini juga menawarkan daya kerja mesin yang cukup bertenaga bahkan dikala kendaraan beroda empat ini dipenuhi dengan penumpang.

Kendaraan ini juga menawarkan kenyamanan dalam berkendara. Dimana banyak fitur-fitur modern dan cukup komplit sehingga anda akan konsisten nyaman berada di dalam kendaraan walaupun dalam keadaan macet dan panas.

Bila anda tertarik untuk menyewa mobil keluarga ini di Jayapura, karenanya anda dapat  menghubungi kami untuk menerima penawaran harga dan kendaraan yang menarik.

Sewa Beroda Toyota Rush Jayapura

toyota rush putih

Apabila Anda berkeinginan mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman di Jayapura.

Maka iya, anda berada di daerah yang ideal sebab kami jasa persewaan mobil yang terpercaya dan professional.

Telepon kami untuk mendapatkan bermacam pilihan kendaraan yang dapat anda pilih untuk menembus trek Jayapura.

Salah satu mobil mewah yang dapat kami sediakan adalah Toyota Rush.

Keunggulan Mobil Toyota Rush

Siapa sih yang tidak mengetahui dengan mobil yang tenar gagah dan kokoh?

Yuph..! telah bukan rahasia lagi kalau kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan nyaman yang amat pas untuk diaplikasikan di beragam trek Jayapura. Keadaan apabila trek macet dan sengat padat.

Toyota Rush merupakan salah satu mobil SUV yang mempunyai body yang cukup tinggi sehingga dapat menembus jalur yang rusak dan penuh genangan sekalipun.

Sehingga di jalanan seperti apa saja, anda akan mendapatkan kenyaman berkendara yang amat nyaman.

Kesan gagah dan berkelas, siap memberikan pengalaman yang berharga bagi anda. Jika anda ingin menyewa mobil ini, karenanya anda dapat menyewanya dengan supir sekaligus.

Dengan bermacam-macam kelebihan yang dimiliki mobil ini, tentunya akan membuat perjalanan anda menjadi lebih nyaman.

Apakah anda berharap mendapatkan penawaran tersebut? segera hubungi kami.

Sewa Mobil Toyota Avanza

sewa mobil toyota avanza baru

Apakah anda berkeinginan berkunjung ke Jayapura? Tentu jikalau anda ingin berkunjung ke Jayapura negara yang diketahui dengan sentra pemerintahan dan ekonomi tersebut, segala hal sepatutnya sudah anda rencanakan dengan baik.

Salah satunya yaitu transportasi yang akan anda gunakan saat anda sedang menghabiskan waktu di Jayapura. Moda transportasi lazim di sana memang telah cukup bagus, tetapi tentunya bila anda memakai kendaraan beroda empat privat akan membikin perjalanan anda lebih leluasa dan lebih menyenangkan. Oleh sebab hal tersebut, Sewa Empat di Jayapura bisa menjadi solusi yang menarik.

Keunggulan Avanza

Ada banyak jenis mobil yang dapat anda sewa tetapi jikalau anda mempunyai dana yang terbatas, karenanya anda bisa menyewa kendaraan beroda empat Avanza.

Toyota Avanza ialah salah satu kendaraan beroda empat keluarga opsi dengan bahan bakar yang irit serta performa kendaraan yang cukup lumayan.

Apabila anda mau menyewa kendaraan beroda empat avanza ini, anda dapat menyewanya dengan supirnya sekalian dengan harga murah.

Sewa kendaraan beroda empat kami menyediakan dua pilihan sewa tersebut. Adapaun jenis mobil yang avanza yang bisa anda sewa ialah

  • Grand New Avanza
  • All New Avanza

Semua mobil avanza tersebut baru dan nyaman untuk ditumpangi.

Sewa Kendaraan Terios

Siapa sih yang tak kenal dengan kokohnya kendaraan beroda empat Daihatsu Terios?

Yuph, saya yakin beberapa besar dari anda telah tidak asing lagi dengan kendaraan beroda empat ini.

Mobil yang sanggup menampung 7 orang ini sangat layak bagi anda yang memiliki kebutuhan baik untuk bisnis maupun untuk liburan, atau sekadar jalan-jalan bersama keluarga.

Keunggulan Mobil Terios

Jikalau anda mau menyewa mobil di Jayapura, maka kendaraan beroda empat ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mobil ini betul-betul nyaman dan tentunya bertenaga untuk menembus jalanan Jayapura yang terkenal dengan kota yang betul-betul macet tersebut.

Daihatsu Terios ialah salah satu tipe mobil semi Sport Utility Vehicle (SUV)  yang yakni salah satu produk terbaik dari Pabrikan Daihatsu ini.

Tidak dibandingi dengan Toyota Rush, Mobil ini memang tidak terlalu berbeda jauh.

Melainkan tentunya, kendaraan beroda empat ini masih menjadi pilihan yang ideal untuk kebutuhan anda di Jayapura.

Bagi anda yang berharap mencoba merasakan kenyamanan berkendara dengan mobil mewah ini, anda dapat menghubungi kami untuk menerima penawaran yang menarik dan special. Beberapa juga pelbagai mobil lainnya juga yang pantas dan siap jalan.

Sewa Kendaraan Innova Sentani Jayapura

RENTAL MOBIL innova baru

Toyota selalu berusaha untuk menyuguhkan desain exterior dan interior yang elegan. Sehingga setiap orang yang ada didalamnya merasa betah dan nyaman.

Menerapkan keunggulan mobil Toyota Innova yang layak dijadikan alternatif bagi anda ketika sewa mobil Rental adalah sebagai berikut ini:

  • Mesin Handal
  • Luasnya Beroda
  • Menggunakan Mesin Hemat Bahan Bakar
  • Dilengkapi Fitur Keamanan

Mobil Innova Tangguh di Tanjakan

Tidak selamanya setiap jalan merupakan mulus seperti jalan tol.

Kita patut menyadari, bahwa upaya untuk merawat jalan merupakan hal yang susah dan berbiaya mahal.

Oleh sebab itu saat ini banyak jalan yang kondisinya berlubang. Malahan diberbagai pelosok, belum diberi pengeras sperti aspal atau beton. Jikalau hal yang demikian, akan dengan mudah dilewati oleh mobil Toyota Innova.

Sebab mobil ini dikenal sabagai salah satu kendaraan beroda empat yang tangguh di banyak medan. Sehingga sungguh-sungguh pantas digunakan di zona Jayapura dan sekitarnya.

Sewa Kendaraan Untuk Momen Pernikahan

Menikah adalah sesuatu kejadian yang sakral. Empat orang ingin mengalami hal tersebut hanya sekali dan hidup bahagia dengan pasangan.

Untuk itu, Manfaatkan jasa Rental mobil atau persewaan kendaraan beroda empat untuk mengangkut pasangan yang sedang bergembira tersebut.

Sewa Mobil Untuk Wisuda Kelulusan

Mobil anda butuh kendaraan untuk bepergian bersama keluarga ketika wisuda di Jayapura.

Maka Sewa mobil innova di Jayapura dapat menjadi opsi tepat. Ingat, booking minimal 1 minggu sebelum hari H wisuda.

Hubungi Kami

hubungi kamiSewa Mobil di Kabupaten Yahukimo Jayapura 2018-2019 Rentalmobilsentanipapua.com – Rental Mobil Sentani Jayapura
Silahkan menghubungi customer service kami pada detail kontak di bawah ini:
Hotline: 081247290147
SMS: 081247290147
Whatsapp: +6281247290147 (Klik dan Langsung CHAT)
Email: rentalmobiljayapura01@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Sewa Mobil di Kabupaten Yahukimo Jayapura 2018-2019

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Sewa Mobil di Kabupaten Yahukimo Jayapura 2018-2019

wisata bukit teletubbies jayapura Bersama Rental Mobil Sentani Papua

jasa pengiriman mobil ke papua ke Sereh

T 6 Juni 2018 F , A admin

jasa pengiriman mobil ke papua ke Sereh 0812 4729 0147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Sewa Empat Sentani Papua Jayapura merupakan satu-satunya tempat Sewa kendaraan roda empat di Sentani Jayapura yang selalu memperhatikan kenyamanan dan kebersihan mobil... Selengkapnya

wisata_danau_love Bersama Rental Mobil Sentani Papua

Olx Rental Rental Mobil papua ke Kabupaten Pegunungan Bintang

T 26 Juli 2018 F , A admin

Olx Rental Rental Mobil papua ke Kabupaten Pegunungan Bintang 0812-4729-0147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Sewa Mobil Sentani Papua Jayapura adalah Perusahaan Sewa Kendaraan Roda Empat terpercaya di Jayapura yang telah berpengalaman dalam penyediaan alat transportasi darat... Selengkapnya

wisata_danau_love Bersama Rental Mobil Sentani Papua

Rental Mobil di Kabupaten Mimika Jayapura 2018-2019

T 24 Mei 2018 F , A admin

Rental Mobil di Kabupaten Mimika Jayapura 2018-2019 Telepon 081247290147 Khusus Tahun 2018 dan akan diupdate 2019 mendatang – Sewa Mobil Sentani Papua Jayapura Adalah Layanan jasa Rental kendaraan beroda empat Sentani Jayapura dengan harga Rental kendaraan beroda empat termurah dan benar-benar... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Rental Mobil Sentani Papua Jayapura adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia kendaraan rental yang berkualitas terbaik untuk tujuan perjalanan Anda di Jayapura. Dilengkapi dengan mobil ber AC, Terawat, Surat Lengkap Bebas Tilang, Driver Berpengalaman dan telah melayani masyarakat selama bertahun-tahun

Visi

Visi

Menjadi perusahaan swasta nasional terdepan yang mempunyai ciri khas dalam industri jasa rental/sewa mobil di jayapura

Misi

Pemberdayaan maksimal dalam pemasaran, operasional, keuangan, sumberdaya manusia dan informasi.

Hubungi Kami

Rentalmobilsentanipapua.com – Rental Mobil Sentani Jayapura
Silahkan menghubungi customer service kami pada detail kontak di bawah ini:
Hotline: 081247290147
SMS: 081247290147
Whatsapp: +6281247290147 (Klik dan Langsung CHAT)
Email: rentalmobiljayapura01@gmail.com

Open

sms       call      whataap